Ini Kekurangan Persib Menurut Ketua Umum Bomber

Ini Kekurangan Persib Menurut Ketua Umum Bomber
Istimewa



INILAH, Bandung - Ketua Umum, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), Asep Abdul memiliki rasa optimistis tinggi kepada tim kebanggaannya Persib Bandung. Terutama di Piala Menpora 2021. 

Asep yakin tim asuhan pelatih Robert Rene Alberts bisa memberikan hasil maksimal. Terbukti, tim berjulukan Maung Bandung itu menjadi jawara grup D hingga berhasil lolos ke babak semifinal. 

Bahkan, lanjutnya, Persib sudah memiliki bekal berharga usai berhasil memenangkan pertandingan di leg pertama atas PSS Sleman dengan skor 2-1. Leg kedua akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021). 


"Sejauh ini penampilan Persib sudah mulai naik grafiknya, dari awal turnamen sampai semifinal ini," ungkap Asep saat dihubungi, Minggu (18/4/2021). 

Namun demikian, Asep belum sepenuhnya puas. Menurutnya, permainan yang dijalankan I Made Wirawan dan kawan-kawan masih memiliki kekurangan. 

"Mudah-mudah lebih maksimalkan peran di setiap lininya. Kemudian, tinggal koreksi saja di individu pemain, peran antar lini harus lebih agresif, suplay bola juga masih kurang pas ke lini depan," katanya. 

Karena itu, Asep berharap segala kekurangan itu bisa diperbaiki. Sehingga Persib bisa jauh lebih maksimal dalam setiap pertandingan yang dihadapi. 

"Semoga coach (Robert Rene Alberts) bisa menambal kelemahan pemain yang kurang berperan," harap Asep.(Muhammad Ginanjar)