Dikalahkan Persib, Dejan Antonic Kecewa PSS Sleman Kecolongan di Menit Akhir

Dikalahkan Persib, Dejan Antonic Kecewa PSS Sleman Kecolongan di Menit Akhir



INILAH, Sleman - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengungkapkan kekecewaannya dengan kekalahan yang dialami timnya atas Persib Bandung di leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021. Super Elang Jawa kalah 2-1 di laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). 

 

Padahal PSS Sleman berhasil membuka gol lebih dulu melalui Saddam Gaffar di menit ke-20. Namun, Persib mampu membalasnya di menit ke-23 melalui Victor Igbonefo hingga membalikkan keunggulan di penghujung babak kedua melalui Frets Listanto Butuan. 


 

"Kita kecewa karena kalah pertandingan di menit ke-90. Dari menit awal kita main bagus sekali, ada peluang bagus sekali. Kita bisa leading, tetapi kita kasih dua gol ke Persib karena kesalahan kita sendiri," ungkap Dejan usai pertandingan.

 

Meski demikian, pelatih asal Serbia ini tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya. Sebab para pemainnya tampil sangat baik meski di menit akhir mengalami kecolongan. 

 

"Masih ada 90 menit pertandingan di Solo (leg kedua). Saya harap kita dapat hasil yang bagus," harapnya.

 

Selain itu, Dejan juga berharap para pemainnya bisa memanfaatkan waktu persiapan dengan baik. Sebab leg kedua yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, digelar pada Senin (19/4/2021). 

 

"Kita harus fokus besok kita berangkat ke Solo karena kita main tanggal 19 lawan Persib. Tentu besok kita lihat kondisi pemain, pasti ada pemain capek juga," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)