Persib Pasang Target Baru Menghadapi PSS Sleman di Semifinal Piala Menpora 2021

Persib Pasang Target Baru Menghadapi PSS Sleman di Semifinal Piala Menpora 2021
istimewa



INILAH, Sleman - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sangat berantusias menghadapi PSS Sleman. Pasalnya, ini merupakan babak semifinal Piala Menpora 2021. 

Babak semifinal ini digelar sebanyak dua leg. Leg pertama akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). Dan disiarkan secara langsung pada pukul 20.30 WIB. 

Menurut Robert, saat ini timnya sudah mencapai target di Piala Menpora 2021 ini. Selain sudah memberikan kesempatan para pemainnya untuk merasakan pertandingan, timnya juga mampu lolos dan ke babak semifinal.


"Kami sudah mencapai target kami, setiap mencapai babak baru, kami mematok target lainnya. Dan kami senang kini sudah mencapai semi final. Saya pikir kini tinggal empat tim bagus yang tersisa dan kami antusias menghadapi pertandingan-pertandingan yang ada," ujar Robert dalam prematch press conference virtual di Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021). 

Saat ini, lanjutnya, Persib memiliki target baru di babak semifinal Piala Menpora 2021. Yakni ingin melanjutkan ke tahap berikutnya, atau dalam artian bisa lolos ke babak final. 

"Kini target kami untuk melanjutkan lagi bermain sepakbola karena pemain kami sangat suka bermain sepak bola, jadi itu target kami," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)