Kawasan Podomoro Park Bandung Makin Diminati Anchor Tenant

Kawasan Podomoro Park Bandung Makin Diminati Anchor Tenant
istimewa



INILAH, Bandung - Kawasan hunian Podomoro Park semakin diminati sejumlah anchor tenant. Beberapa waktu lalu, Marketing General Manager Podomoro Park Bandung Tedi Guswana mengatakan di kota mandiri berkonsep Harmony with Nature itu dilengkapi Primaya Hospital dan Living Palaza Mall di area komersial.

“Kini, kita menghadirkan Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat. Ini hasil kerja sama dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar,” kata Tedi, Rabu (14/4/2021).

Menurutnya, ketiga brand bertaraf nasional itu mencapai kesepakatan dan melakukan penandatangan nota kesepahaman belum lama ini. Kehadiran tiga brand nasional itu diakuinya semakin mengukuhkan komitmen terbaik pihakn pengembang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penghuni. 


“Keberadaan ketiga brand bertaraf nasional tersebut akan memudahkan para penghuni untuk memenuhi semua kebutuhan dasar hidup keseharian mulai dari pendidikan, kesehatan, belanja, food & beverages, dan sebagainya,” ujarnya.

Tedi menuturkan, pusat perbelanjaan Living Plaza mendapatkan lokasi paling strategis di area komersial dengan lahan seluas 14.910 meter persegi. Lokasi tersebut paling depan dekat dengan gerbang utama dan berada di jalur utama yang lalu lintasnya padat.

Titik tersebut merupakan salah satu lahan terbaik di lokasi Podomoro Park Bandung yang didukung oleh progres pembangunan hunian yang cepat. Di Living Plaza akan hadir Ace Hardware, Informa, Chatime, Toys Kingdom dan tenant lainnya yang akan semakin memudahkan dan memanjakan para penghuni yang tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan kebutuhan kesehariannya.

Sedangkan, Primaya Hospital menyediakan fasilitas kesehatan terbaik. Hal ini, menunjukkan keseriusan Podomoro Park Bandung karena lokasi keberadaan Primaya Hospital itu kali pertama di Bandung. 

“Selama ini, jaringan memberikan pelayanan kesehatan pada 13 rumah sakit yang telah tersebar di berbagai kota di Indonesia.Rumah sakit ini pun telah terakreditasi Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dan Joint Commision International (JCI). Sehingga penghuni Podomoro Park akan mendapatkan kemewahan pelayanan kesehatan terbaik yang hanya selangkah dari hunian,” jelasnya.

Kini, daya saing kawasan tersebut semakin meningkat. Sebab, Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar akan mendirikan konsep Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat. Lokasi Al-Azhar ini juga akan terintegrasi dengan hadirnya fasilitas masjid di kawasan, yang didesain dengan konsep modern kontemporer untuk kenyamanan dalam beribadah, dan dapat menampung kurang lebih seribu jamaah.

“Kehadiran Al-Azhar semakin melengkapi keselarasan hidup antara kesehatan jasmani dan rohani.Podomoro Park Bandung menyediakan lingkungan, sedangkan Al-Azhar memberikan penekanan pada nilai agama dan spiritual yang akan memberikan kesehatan rohani untuk memberi kehidupan yang lengkap bagi para penghuni Podomoro Park Bandung,” terang Tedi. 

Berkomitmen besar untuk mewujudkan kawasan hunian yang berkelas dunia, Podomoro Park Bandung pun akan menyediakan fasilitas lainnya. Dalam hal ini, Podomoro Park Bandung akan menghadirkan fasilitas Neo Plaza dan produk unit terbaru Arsana. 

Dengan mengusung konsep ‘Harmony with Nature’ Podomoro Park Bandung terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para penghuni.Berada di tengah alam pegunungan Bandung Selatan, Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian resort yang mengintegrasikan seluruh aspek kehidupan sehat dan aktif dalam satu kawasan. 

Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian sehat selaras dengan alam yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 130 hektare. Sebanyak 50 persen dari luas lahan didedikasikan khusus untuk area terbuka hijau, taman serta pepohonan yang rindang. 

Untuk menyelaraskan hunian dengan konsep alam, Podomoro Park Bandung akan menghadirkan sebuah danau indah sepanjang 1 km membentang di tengah kawasan yang akan menjadi center of attraction bagi para penghuni. Kawasan ini diberkahi dengan udara sejuk dan bersih khas pegunungan, dikarenakan lokasi Podomoro Park Bandung berada di tengah jajaran pegunungan indah Bandung yang membentang membujur dari utara hingga selatan. 

Fasilitas premium super lengkap seperti jogging track, bikeline dan premium club house yang di dalamnya terdapat kolam renang, pusat kebugaran, executive meeting lounge, private cinema, arena bowling pribadi dan permainan meja seperti football table dan bilyar juga dihadirkan di Podomoro Park Bandung. Kelengkapan sistem keamanan yang beroperasi 24 jam, one gate access, serta kamera CCTV di seluruh kawasan akan menjadikan Podomoro Park Bandung hunian yang aman bagi para penghuninya.

Fasilitas lainnya yakni Neo Plaza. Kawasan merupakan sebuah inovasi spektakuler dengan tema Café Resto Shophouse dengan visi menjadi sebuah destinasi hangout terbaik di Bandung Selatan. Selain area alfresco luas di depan unit shophouse, Neo Plaza juga menyediakan area outdoor dining di balkon lantai dua. 

Pelanggan dapat menikmati beragam hidangan menggugah selera sambil memandang keindahan kawasan Podomoro Park dan kemegahan barisan pegunungan Bandung Selatan.Udara yang dingin dan sejuk menambah kenyamanan kuliner dan hangout pelanggan. Dengan jaringan wifi yang kencang, Neo Plaza juga menjadi destinasi co-working space yang happening.

“Desain modern tropis yang menggunakan warna netral dengan aksen corak kayu memberikan kesan natural.Penggunaan kaca yang massif menambah kesan modern nan elegan dan dapat meningkatkan prestise bisnis café resto di Neo Plaza,” ujarnya.

Neo Plaza terdiri dari 2 tipe yaitu 1 ½ lantai dan 3 lantai untuk tipe hook. Diluncurkan secara terbatas, hanya 22 unit dengan harga perdana mulai dari Rp2,7 miliar. 

Klaster Padmagriya telah sukses meledak di pasaran, terbukti dengan sold out-nya unit-unit 1 lantai dengan harga yang terjangkau di dalamnya. Kini, Podomoro Park meluncurkan inovasi hunian 1 lantai luar biasa dengan lahan yang lebih luas sampai dengan 90 m2 dengan 3 kamar tidur lega dan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp1,5 miliar.

“Desain modern kontemporer dengan bentuk-bentuk geometris, warna monokrom dan ceiling yang tinggi, membuat tampilan façade tipe Arsana begitu gagah dan elegan. Tipe Arsana memiliki carport yang cukup menampung 1 mobil dan 1 motor dengan kanopi mewah. Sirkulasi udara dan akses pencahayaan di setiap kamar juga menjadi nilai tambah dari hunian ini. Jangan terlambat untuk memutuskan memiliki hunian 3 kamar ini karena dibangun terbatas, hanya 45 unit,” tegas Tedi. (dnr)