Serunya Ngobrol Bareng Mark, Anggi dan Rimar

Serunya Ngobrol Bareng Mark, Anggi dan Rimar
istimewa



INILAH, Jakarta- Tersisa Mark, Anggi dan Rimar dalam Indonesian Idol Special Season ini.

Mereka akan terus menampilkan dan mempersiapkan segalanya sesuai kemampuan mereka dan pastinya mereka juga akan terus memberikan yang terbaik untuk seluruh pendukung setia mereka masing-masing. Kalian pasti kepo kan gimana sih perasaan Mark, Anggi dan juga Rimar sudah bisa sampai di tahap Top3 ?

Dalam Idol Live Chat We Are The Big 3 Mark, Anggi dan juga Rimar bercerita flashback tentang pengalaman dari awal hingga menjadi Top 3.


Rimar bercerita dari awal online audisi , masuk babak eliminasi , sempat ada posisi bottom hampir tereliminasi di babak showcase.

"Tapi alhamdulillah dapat wild card dari kak Judika, aku terselamatkan, sampai kapan pun aku gak akan lupa orang yang udah menyelamatkanku dan memberi kesempatan aku," ujar Rimar, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (13/04/2021).

Lalu Rimar juga menjawab pertanyaan dari fansnya melalui live chat tentang kegiatan untuk menjaga stamina. Rimar menjawab, kegitan untuk jaga stamina, olah raga, makan yang bener nasi kotak, angkat koper sebagai gantinya barbel, dan tidur cepet.

Tak hanya memberikan pertanyaan seputar persiapannya, fans Rimar turut memberikan semangat untuk penampilannya di Idol Road to Grand Final.

Giliran Anggi bercerita pada awalnya ayahnya tidak mengijinkan karena pandemi, tapi akhirnya bisa ke Jakarta dan sampai di Top 3 dan fans Anggi pun bertanya tentang perasaan Anggi masuk di Top 3 .

"Aku seneng tapi takut juga, persiapan harus lebih matang harus lebih baik dari sebelumnya, kegiatan di karantina, aku tidur untuk jaga stamina dan untuk jaga mood aku nonton drakor, sekarang aku lagi nonton penthouse 2," ujar Anggi.

"Anggi juga mneyebutkan siapa saja yang selalu memberikan semangat kepada dirinya "yang pasti mama dan papa dan mereka juga berpesan untuk selalu berdoa dan yang pasti Angginatic," jelasnya.

Giliran Mark bercerita tentang perjuangannya sampai di Top 3, Mark bercerita diawal dirinya tidak diperbolehkan mengikuti Idol karena kuliah, namun Mark diam-diam tetap mengisi formulir, dan sebelum karantina baru ijin ke ayahnya dan tidak berekspektasi bisa terus melaju sampai Top 3.

Mark pun harus menunjukkan ke ayahnya bahwa dirinya mampu dan terus berjuang. Ada juga fans Mark yang bertanya tentang nasi kotak.

"Nasi kotak itu seperti kejutan baru yang menunya berubah tiap hari, kadang aku suka tapi kayak ati ampela atau paru aku kurang suka," ujar Mark.

Tak hanya fans Rimar dan Anggi yang bertanya mengenai persiapannya, fans Mark juga memberikan pertanyaan yang sama. Persiapan menuju Idol Road to Grand Final Mark melakukan aktifitas seperti olahraga, berjemur, serta latihan yang cukup agar pita suara tidak habis. Mark juga memberikan tips.

"Tips dari aku siapkan kencur sebelum acara, karena aku minum itu," kata Mark. (inilah.com)