Ini Harapan Robert Alberts di Bulan Ramadan Tahun Ini

Ini Harapan Robert Alberts di Bulan Ramadan Tahun Ini
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)



INILAH, Sleman - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menaruh harapan besar di bulan Ramadan tahun ini. Dia berkeinginan pandemi Covid-19 segera berakhir. 

Pelatih asal Belanda ini memastikan tidak mudah menjalani Ramadan dalam kondisi pandemi Covid-19. Ini juga pernah terjadi di Ramadan tahun 2020 lalu. 

"Semua tahu kondisinya saat ini sedang sulit. Indonesia juga berbeda, ketika negara lain sudah bicara gelombang ketiga dan ada juga yang memasuki gelombang keempat dengan varian baru, tapi Indonesia belum masuk gelombang kedua bahkan," kata Robert di Sleman, Yogyakarta. 


Karena itu, pelatih berusia 65 tahun ini berharap agar seluruh masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan baik. Sehingga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir. 

"Jadi saya berharap semua diberkati di bulan Ramadan dan apapun yang dilakukan tetap harus mengikuti protokol kesehatan. Karena kami ingin Covid-19 ini berhenti, jangan sampai orang-orang melanggarnya karena semua ingin Covid-19 menghilang tahun ini," harapnya.

Robert pun memastikan akan mengutamakan protokol kesehatan dengan baik. Ini juga diberlakukan kepada seluruh penggawanya. 

"Kami hanya bisa melakukan itu dengan disiplin, jika semua orang percaya dengan masa depan tanpa Covid-19, tetap disiplin. Nikmati Ramadan, tapi tetap disiplin agar Covid-19 menghilang," harapnya kembali.(Muhammad Ginanjar)