Tim Prabu Polrestabes Bandung dan Zamedia Kolaborasi Dalam Aksi Sosial

Tim Prabu Polrestabes Bandung dan Zamedia Kolaborasi Dalam Aksi Sosial
Tim Prabu Polrestabes Bandung dan Zamedia Kolaborasi Dalam Aksi Sosial



INILAH, Bandung,- Bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus bentuk syukur nikmat dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Tim Prabu Polrestabes Bandung bersama Zamedia menggelar aksi sosial dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada masyarakat, Senin (12/4/2021).

Katim Prabu 3 IPTU Suyanto yang figurnya banyak dikenal masyarakat dalam tayangan program 86 di NET TV beserta Direktur Zamedia Ir. Ayi Koswara, pada Hari Senin 12 April 2021 bertempat di Polrestabes Bandung secara bersama turut serta dalam prosesi pelepasan bantuan yang dibuka Kapolres Polrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, beserta jajaran sebagai bagian dari agenda kegiatan rutin menjelang bulan suci Ramadan.

Bantuan berupa kebutuhan pokok dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di dua kelurahan yaitu Kelurahan Mekarmulia dan Cisaranten Kulon


Direktur Zamedia, Ayi Koswara mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pihak swasta dalam kegiatan sosial kemanusiaan yang juga sejalan dengan tugas dan fungsi Polri untuk melindungi, melayani dan mengayomi masayarakat.

"Oleh karena itulah kolaborasi yang baik dengan Tim Prabu Polrestabes Bandung ini berjalan dan insyallah akan menjadi agenda rutin kedepan.” ungkap ayi

Senada dengan Ayi, Ketua TIM Prabu 3 IPTU Suyanto menyambut baik adanya kolaborasi Aksi Sosial ini. “Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan bersama ini, harapannya agar Polisi sebagai institusi pengayom masyarakat dapat menjadi panutan dan memberikan edukasi yang baik kepada Masyarakat," ujarnya.

"Tentunya hal ini sejalan dengan program transformasi menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (PRESISI)  sedikit informasi akan ada kejutan dari Tim Prabu & Zamedia untuk masyarakat Bandung dalam program Police 4.0 yang resminya akan di informasikan secepatnya menunggu arahan pimpinan," imbuh Suyanto.

Sementara Kapolsek Cisaranten Kidul, Kompol Heri mengaku turut bangga, Tim Prabu Polrestabes Bandung bersama Zamedia  yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Cisaranten Kidul berupa sembako bagi anak yatim piatu. "Saya sangat bangga dan apresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Tim Prabu dan Zamedia dengan memberikan sembako kepada anak yatim piatu,"ujarnya.

Senada diungkapkan Lurah Cisaranten Kidul Erwin. Dia mengaku sangat mengucapkan terima kasih kepada Tim Prabu dan zamedia yang telah membantu meringankan masyakat khususnya warga Cisaranten Kidul.

"Selain menumpas kejahatan Tim Prabu Polrestabes Bandung juga memiliki jiwa sosial, terbukti hari ini membagikan ratusan sembako kepada warga kami,"paparnya.

Salah satu warga Cisaranten Kidul penerima sembako, Fitria juga menyampaikan terima kasihnya kepada Tim Prabu dan Zamedia yang telah memberikan sembako.

"Terima kasih kepada Tim Prabu dan Zamedia yang sudah meringankan beban kami. Semoga Tim Parbu dan Zamedia tetap jaya,"pungkasnya.**