Wuling Hadirkan Dua Varian Almaz RS

Wuling Hadirkan Dua Varian Almaz RS
istimewa



INILAH, Bandung - Wuling Motors (Wuling) melanjutkan peluncuran Almaz RS, produk flagship SUV terbarunya. Kendaraan berjuluk intelligent digital car ini mengusung inovasi terdepan Wuling Interconnected Smart Ecosystem yang menghubungkan pengguna dengan kendaraannya serta menyajikan pengalaman berkendara yang unik, aman, dan mudah. 

“Untuk Almaz RS ini hadir dalam dua varian yaitu Pro dan EX dengan pilihan konfigurasi bangku 7-seater atau 5-seater. Seiring dengan kemajuan teknologi dan era digital saat ini, kami turut berinovasi dengan membawa mobil pintar yang terkoneksi jaringan internet untuk memberikan kemudahan bagi konsumen. Kehadiran produk baru dengan teknologi terdepan ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus menjadi bagian mobilitas modern masyarakat dengan semangat Drive For A Better Life,” kata Area Manager Wuling Motors Jawa Barat Rheza Adidarma, akhir pekan lalu.

Dia menjelaskan, imbuhan ‘RS’ pada Almaz merupakan singkatan dari Rising Star. Hal ini memiliki makna SUV ini sebagai rising star dengan mengusung beragam teknologi terkini, seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang menghasilkan kemudahan serta kemanan berkendara. Desain modern juga turut menjadi identitas pada eksterior dan interior yang semakin menonjolkan sisi modern produk ini. 


Inovasi WISE terbagi dalam dua fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia. ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Dalam periode peluncuran kali ini, Wuling juga menggelar pameran dan memberikan kesempatan test drive dengan menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung baik di pameran maupun di test drive.

Selain itu, Wuling memberikan program khusus berupa subsidi untuk Almaz RS selama periode peluncuran hingga 30 April 2021 dan memberikan gratis biaya servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Wuling didukung empat outlet diler resmi di Bandung yang terdiri dari Wuling Arista Bandung PH Mustofa, Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta, Wuling Arista Rancaekek, dan Wuling Arista Cimahi. (*)