Kembali ke Tim, Kapten Persib Ini Langsung Latihan

Kembali ke Tim, Kapten Persib Ini Langsung Latihan



INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir akhirnya kembali ke tim. Bahkan, pemilik nomor punggung 22 itu langsung terlibat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (7/4/2021). 

Sebelumnya, Supardi harus meninggalkan tim untuk mengikuti lisensi kepalatihan B PSSI atau setara dengan B AFC. Alhasil, dia harus absen saat Persib melakoni babak penyisihan grup Piala Menpora 2021.

Supardi mengaku senang bisa kembali ke tim. Namun, dia tak memungkiri memerlukan kinerja lebih keras untuk bisa mengembalikan kondisi fisiknya, mengingat tiga pertandingan sudah dilewatinya. 


"Saya sangat sekali bisa gabung tim tentunya. Saya akan berusaha kembalikan kondisi dulu berusaha untuk memotivasi diri sendiri untuk sementara," kata Supardi usai menjalani sesi latihan. 

Supardi semakin senang lantaran timnya berhasil lolos di fase grup. Bahkan menjadi jawara grup D dengan perolehan 7 poin tanpa mengalami kekalahan. 

"Saya juga sempat menyaksikan pertandingan sejak pertandingan awal sampai terakhir. Tapi kemarin terpotong karena waktu sholat, agak ketinggalan," tuturnya. (muhammad ginanjar)