Realme Siapkan TWS Anyar Racikan The Chainsmokers

Realme Siapkan TWS Anyar Racikan The Chainsmokers
istimewa



INILAH, Jakarta - Setelah mengonfirmasi peluncuran realme 8 Series di Indonesia beberapa waktu lalu dan menorehkan rekor MURI dengan mencetak hasil foto terbesar yang diambil melalui smartphone, realme masih punya kejutan lainnya untuk para pecinta gadget di Tanah Air.

Kali ini kejutan datang dari sektor AIoT dimana realme Music Studios mengumumkan kolaborasi mereka dengan untuk menciptakan TWS terbaru dari realme yaitu realme Buds Air 2.

Bakal diluncurkan di Indonesia bersama acara peluncuran realme 8 Series pada 7 April mendatang, TWS terbaru dari realme ini mengusung fitur yang mungkin sebelumnya hanya bisa kamu temukan di flagship earphone dan headphone di pasaran. realme Buds Air 2 akan mengusung fitur Active Noise Cancellation (ANC) dan dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.


Berdasarkan informasi yang kami terima, fitur ANC pada realme Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat dan kebisingan peralatan rumah tangga. Selain fitur Active Noise Cancellation, realme Buds Air 2 juga menawarkan lebih banyak peningkatan, termasuk urusan hardware, durasi memutarkan musik hingga 25 jam, dan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver.

Menariknya lagi, realme juga menggandeng pemenang GRAMMY Award dan Top Billboard Chart artist/producer duo, The Chainsmokers. Duo DJ asal New York, Amerika Serikat yang terkenal dengan lagu "Closer" ini resmi digandeng oleh realme untuk terlibat langsung dalam pembuatan TWS terbaru dari realme, realme Buds Air 2.

Dipercaya untuk menjadi Special Invited Chief Tuner, The Chainsmokers ikut berperan langsung dalam menyeleksi kualitas suara, termasuk pemilihan material, dan penyetelan audio curve. Sejalan dengan pendapat The Chainsmokers yang meyakini bahwa hardware merupakan elemen penting dalam menghasilkan kualitas suara yang maksimal, realme Buds Air 2 telah disiapkan oleh realme menggunakan material terbaik untuk menghasilkan kualitas keluaran audio dari TWS yang luar biasa.

Bicara soal kualitas, untuk meningkatkan output dan pengalaman suara, realme Buds Air 2 menggunakan material diamond-like carbon diaphragm, di mana bahan tersebut biasanya ditemukan pada earbud flagship earphone atau headphone dengan harga yang tinggi. Bukan tanpa alasan, The Chainsmokers memilih bahan ini dari sekian banyak pilihan bahan tentunya untuk menghadirkan pengalaman audio yang maksimal bagi para anak muda.

realme Buds Air 2 juga dilengkapi dengan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ sebagai fitur yang paling direkomendasikan dan diciptakan oleh The Chainsmokers bersama dengan realme Music Studios. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, realme Buds Air 2 digadang akan menghadirkan peningkatan bass yang terdengar lebih hidup dan nyata.

Penasaran dengan TWS terbaru dari realme ini? Tunggu peluncuran realme Buds Air 2 di Indonesia bersama dengan 108MP Capture Infinity realme 8 Series. realme akan menggelar acara peluncuran "Leap to Infinity World" pada 7 April pukul 14.00 WIB melalui live streaming di YouTube, bit.ly/realme8. Catat tanggalnya dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan realme 8 dan 8 Pro! (inilah.com)