Vivo X60 Series Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Vivo X60 Series Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
istimewa



INILAH, Jakarta - Smartphone unggulan terbaru vivo, seri vivo X60 --terdiri dari X60 dan X60 Pro-- sekarang tersedia untuk pre-order di platform ecommerce Blibli.

Vivo Indonesia mengatakan X60,sudah membuka blind pre-order 4-7 April dengan banyak benefit. Spesifikasi lebih lengkap smartphone vivo X60 Series yang bakal hadir di Indonesia bisa disaksikan di acara peluncuran 8 April 2021

vivo telah berkolaborasi dengan ZEISS, pemimpin global dalam bidang optik dan opto-elektronik, untuk meluncurkan seri X60, yang menandakan komitmen vivo untuk menghadirkan pengalaman fotografi seluler terbaik.


Seri X60, smartphone vivo pertama yang direkayasa bersama dengan merek ikonik, mengintegrasikan inovasi berorientasi pengguna dari vivo dan keahlian luar biasa ZEISS dalam pencitraan seluler untuk menghasilkan kemampuan perangkat lunak dan perangkat keras yang luar biasa.

vivo mengklaim kombinasi lensa optik terbaik di kelasnya, sensor, algoritme pemrosesan gambar, dan beragam fitur multi-modal memungkinkan pengguna menikmati teknologi kamera yang sebelumnya hanya terbatas pada fotografer profesional.

"Seri X60 adalah gagasan dari tim insinyur visioner di vivo, yang bersemangat untuk mendorong batas-batas teknologi dan menata ulang perangkat yang kita semua sukai dan andalkan saat ini. Sebagai salah satu merek ponsel cerdas terkemuka di dunia dan dalam mengejar kesempurnaan sejati, kami telah mendedikasikan diri untuk merancang yang terbaik bagi generasi baru pengguna ponsel cerdas yang terobsesi dengan fotografi." ujar Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia, saat jumpa pers di Jakarta, Senin (5/4/2021).

Selain itu, vivo juga menghadirkan fitur lain seperti pixel shift ultra HD imaging. Menurut Hadie, fitur itu tidak hanya menajamkan kualitas gambar tapi juga memperkaya detail. "Fitur ini banyak dimanfaatkan oleh kamera DSLR," kata Hadie.

Merek ponsel asal Cina itu membekali vivo X60 Series dengan chip Snapdragon 870 yang didampingi dengan RAM 12 GB. RAM tersebut ditunjang dengan teknologi extended RAM yang bisa membuatnya menjadi 15 GB.

"Sisanya diambil dari ROM 3 GB. Penggunaannya, ponsel akan secara pintar mengidentifikasi, tapi harus diaktifkan lebih dulu melalui pengaturannya," ujar Hadie.

Soal baterai, vivo X60 dibekali dengan kapasitas 4.300 mAh, sedang model X60 Pro berkapasitas 4.200 mAh. Meskipun baterainya cukup tebal, ponsel tersebut masing-masing memiliki ketebalan 7,36 mm dan Pro 7,56 mm. (inilah.com)