Terpilih Jadi Ketua Kadin Kota Bogor, Ini Tantangan Almer Faiq

Terpilih Jadi Ketua Kadin Kota Bogor, Ini Tantangan Almer Faiq
Foto: Rizki Mauludi



INILAH, Bogor - Almer Faiq Rusydi dilantik sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor periode 2021-2026 di Hotel Salak Heritage, Senin (5/4/2021). 

Usai pelantikan, dia ditantang Wali Kota Bogor Bima Arya untuk membina pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), mencetak pengusaha baru, menghasilkan beberapa pendapatan asli daerah (PAD) serta tentunya sinergis dengan Pemkot Bogor.

"Semoga kami selalu gigih dan bersinergi di masa pandemi Covid-19 ini, sehingga Kadin Kota Bogor dapat memberikan kontribusi guna membangkitan ekonomi negeri," kata Almer.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha Kota Bogor yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung penuh, serta memberikan amanah sebagai Ketua Kadin. 

"Saya berharap kami selalu bisa bersinergi. Kadin ini bukan milik ketua saja, bukan milik kelompok usaha tertentu saja. Tapi, Kadin adalah milik bersama, milik segenap pelaku usaha dan harus menjadi kebanggaan rakyat Kota Bogor," tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan berdasarkan aturan perundang-undangan tujuan Kadin itu yakni membina dan mengembangkan pengusaha serta membangun iklim usaha yang kondusif. (Rizki Mauludi)