Robert: Beckham Pemain Bertalenta

Robert: Beckham Pemain Bertalenta
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (istimewa)



INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha banjir pujian. Bahkan, pemilik nomor punggung 7 itu sempat trending di jejaring media sosial, Twitter.

Pujian yang datang dari sebagian besar Bobotoh itu diberikan kepada Beckham usai memberikan asis kepada Ferdinan Alferd Sinaga saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh, Jumat (2/4/2021) lalu.

Gol itu menjadi penentu kemenangan 2-1 Persib atas Persiraja. Hingga akhirnya tim berjulukan Maung Bandung ini lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 sebagai jawara grup D.


Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan Beckham Putra merupakan pemain muda bertalenta. Terbukti, adik kandung Gian Zola Nasrulloh itu kerap masuk dalam jajaran skuat tim nasional Indonesia.

"Jika melihat susunan lineup kami (lawan Persiraja), ada empat pemain U-19 di dalam tim. Jadi, kami bekerja dengan pemain muda dan yang paling penting dari tim kami adalah sama seperti tim lain, semua pemain bisa tampil dan saya rasa itu pencapaian yang bagus," ujar Robert.

Terkait mengenai penampilan Ferdinand, pelatih asal Belanda ini juga memberikan pujian. Sebab, pemain yang didatangkan dari PSM Makassar berhasil menciptakan gol.

"Penampilan bagus karena dia mencetak gol untuk memenangkan pertandingan," tegasnya. (muhammad ginanjar)