Gawat, Geoffrey Castillion Mengalami Cedera di Como 1907

Gawat, Geoffrey Castillion Mengalami Cedera di Como 1907
Direktur PT Persib Bandung, Bermartabat (PBB)  Teddy Tjahjono. (istimewa)



INILAH, Bandung - Direktur PT Persib Bandung, Bermartabat (PBB)  Teddy Tjahjono diam-diam memperhatikan Geoffrey Castillion. Terlebih, striker asingnya itu belum kunjung dimainkan Como 1907 di Serie C Liga Italia.

Sejak dipinjamkan, striker asal Belanda itu belum mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Giacomo Gattuso. Padahal proses peminjaman sudah terjadi sejak 1 Februari 2021 lalu.

Pemain yang sudah mengemas dua gol untuk Persib di Liga 1 2020 itu bahkan menghilang dari daftar pemain cadangan Como 1907. Baik saat menghadapi Juventus U-23, Pergolettse, Giana Erminio hingga Pontedera.


Teddy mengaku mendapatkan informasi bahwa Geoffrey Castillion mengalami cedera sehingga pemain jebolan Ajax Junior belum bisa menunjukkan kualitasnya bersama Como 1907.

"Jadi, kemarin saya sempat tanyakan soal Geoffrey kepada orang di Italia nya. Kenapa gak main? ternyata dia cedera," ungkap Teddy saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Namun, pria berkacamata ini memastikan cedera yang dialami Geofftey Castillion tidak tergolong berat. Sebaliknya, hanya mengalami cedera ringan lantaran sudah hampir satu tahun tidak menjalani pertandingan akibat pandemi Covid-19.

"Jadi, gak main lama, terus pas latihan mau main, dia cedera engkel. Tapi sekarang dia sudah mulai latihan lagi kayaknya," tuturnya.

Teddy berharap Geoffrey Castillion bisa segera mendapatkan kesempatan bermain bersama Como 1907. Sehingga ketika dia kembali ke Persib pada Juli mendatang, kualitasnya di lapangan sudah dalam keadaan maksimal.

"Peminjaman sampai bulan Juni. Pas lah, pas Liga mulai, Geoffrey sudah kembali (ke Persib)," pungkasnya. (muhammad ginanjar)