Dedie dan Atty Siap Perjuangkan Kesejahteraan Aparatur Wilayah RT dan RW

Dedie dan Atty Siap Perjuangkan Kesejahteraan Aparatur Wilayah RT dan RW
istimewa



INILAH, Bogor - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim bersama anggota DPRD Kota Bogor siap memperjuangkan kesejahteraan aparatur wilayah Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT). Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachmin usai mengadakan silaturahmi sekaligus arisan dan cucurak BCA (Baraya Ceu Atty) bersama RT, RW, LPM dan BKM Se Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur pada Jum'at (2/4/2021) malam.

 

Diketahui, kegiatan yang digelar di kediaman Anggota DPRD Kota Bogor, Atty Somaddikarya di Jalan Sukamulya, No. 104, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, itu berlangsung meriah dengan undian berbagai doorprize peralatan rumah tangga bagi aparatur wilayah.


 

Dedie A Rachim mengatakan, ada kegiatan cucurak jelang ramadan, diselenggarakan di salah satu rumah tokoh Kelurahan Sukasari bu Atty Soemaddikarya dengan mengajak semua RT, RW dan LPM Se Sukasari, Kecamatan Bogor Timur.

 

"Saya diundang dan Alhamdulillah bisa hadir. Silaturahmi ini mudah-mudahan tidak putus sampai disini. Kami mampu menanggulangi permasalahan Covid-19 karena peran RT dan RW. Karena ujung tombak kami itu RT dan RW di wilayah. Distribusi sembako dan bantuan juga RT dan RW," ungkap Dedie kepada INILAH.

 

Dedie melanjutkan, adanya aspirasi dari RT dan RW untuk BOP, nanti akan di bicarakan. Kebetulan saat aparatur wilayah menyampaikan aspirasinya, dalam acara cucuruka ada bapak Herry Cahyono serta Bu Atty Soemaddikarya yabg hadir dan mereka ini para wakil rakyat di DPRD Kota Bogor.

 

"Selama anggaran ada, tidak ada hak yang tidak mungkin. Apalagi untuk kesejahteraan bersama," terang Dedie.

 

Ia juga menerangkan, pasti memberikan support kepada para pengurus di wilayah untuk tetap bekerja semaksimal mungkin di masa sulit pandemi Covid-19. 

 

"Ya bagaimanapum juga RT dan RW yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di wilayah, bapak dan ibu sekalian yang menangani permasalahan di arus bawah, tetap semangat dan jaga kesehatan," terang mantan pejabat KPK RI itu.

 

Ia mengingatkan, agar masyarakat pada umumnya menyambut bulan ramadhan dengan baik. Ia berharap, komunikasi dan silaturahmi tidak berhenti disini. 

 

"Silaturahmi seperti ini tidak terhenti disini, karena dengan silaturahmi kami dapat menangani masalah. Karena bagaimanapun juga RT dan RW yang menjadi ujung tombak di wilayah," pungkasnya. (rizki mauludi)