Wow! Hasil Foto dari Realme 8 Pro Catat Rekor MURI

Wow! Hasil Foto dari Realme 8 Pro Catat Rekor MURI
istimewa



INILAH,  Jakarta - realme sebagai brand smartphone yang dekat dengan anak muda, kembali mencetak prestasi sesuai dengan visi trendsetting technology yang dibawanya. Tepat 1 April ini, realme memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menggunakan kamera 108MP dari realme 8 Pro.

Rekor MURI yang dicetak realme adalah 'Hasil Cetak Foto dengan Ukuran Terbesar dari Smartphone'. Fotonya sendiri berukuran 20m x 15m dan merupakan rekor pertama di kategorinya.

Prestasi ini membuktikan bahwa hasil kamera 108MP realme 8 Pro adalah nyata sebab dapat dicetak dengan ukuran jumbo tanpa mengurangi detil foto.


Foto yang berhasil memecahkan rekor tersebut diambil oleh fotografer dan art director kenamaan Raditya Bhramantya atau lebih dikenal dengan sebutan Bramsky.

Ia mengambil foto tersebut di Bali yang dikenal karena pemandangan alamnya yang spektakuler. Bagi yang penasaran akan hasil fotonya dapat langsung menuju bit.ly/Kejutan1April.

Whats-App-Image-2021-04-01-at-13-39-47-1

Kamera realme 108MP pada realme 8 Pro memang bukan sekadar isapan jempol. Bertajuk 108MP Infinite Clarity Ultra Quad Camera, kamera utama mengadopsi sensor Samsung ISOCELL HM2 generasi ketiga dengan piksel ultra tinggi 108MP, dengan sensor ekstra besar 1/1,52 inci dan resolusi maksimum 120009000.

Kemampuan lensa realme Pro 8 juga didukung serangkaian fitur fotografi yang membuat pengalaman memotret menjadi tanpa batas dengan dua highlight utama dari kameranya, yaitu 108MP Infinite Clarity Camera dan Fun Feature lainnya seperti Tilt-shift Time-lapse Video & Foto, Starry Time-lapse Video & Foto, Neon Portrait, Dynamic Bokeh, Dual-view Video New Super Nightscape Mode, Ultra Nightscape Video.

Whats-App-Image-2021-04-01-at-13-39-47

Tak hanya fitur fotografinya, realme 8 Pro juga membawa Infinite Bold Design. realme 8 Pro mengadopsi desain Slogan trendsetter besar dengan berani, yang mengedepankan mode dan dapat dikenali.

Dare to Leap adalah slogan realme. Desainnya menunjukkan pemahaman unik realme tentang trendsetting design dan kemampuan tampilan serta semangat merek Dare to Leap.

Selain itu, realme menggunakan teknologi pemrosesan AG-Crystal. Proses AG adalah teknologi bagian belakang smartphone jadi semakin solid dan indah. Ada dua warna yang dapat dipilih konsumen, yakni Infinite Black dan Infinite Blue.

Untuk merasakan pengalaman tak terbatas lainnya di realme 8 Series, realme akan menggelar acara peluncuran 'Capture Infinity World' pada 7 April 2021 pukul 14.00 WIB melalui live streaming di YouTube. (inilah.com)