Dedi Kusnandar Tetap Incar Kemenangan Hadapi Persiraja Banda Aceh

Dedi Kusnandar Tetap Incar Kemenangan Hadapi Persiraja Banda Aceh
istimewa



INILAH, Sleman - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memastikan kemenangan menjadi incaran utama timnya saat menghadapi Persiraja Banda Aceh. Kedua tim akan bertanding di laga terakhir babak grup D Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). 

Menurutnya, kemenangan itu menjadi yang utama sekalipun Persib Bandung tidak menargetkan juara di Piala Menpora 2021. Sebaliknya, hanya dijadikan ajang sebagai pemanasan untuk menghadapi Liga 1 2021. 

"Jadi lawan siapapun kami siap. Kami menyadari Persiraja punya motivasi dan tekad untuk mengalahkan kami, tetapi kami bertekad untuk mengambil tiga poin. Kami berharap bisa meraih hasil maksimal," ujar Dedi prematch press conference virtual di Sleman, Yogyakarta, Kamis (1/4/2021). 


Pemain yang akrab disapa Dado ini sedikit lega lantaran Persib sudah mengantongi empat poin dari dua pertandingan yang dijalani. Artinya, tim berjulukan Maung Bandung ini hanya membutuhkan satu poin tambahan saat melawan Persiraja untuk bisa lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021. 

"Mudah-mudahan besok kita bisa dapat hasil maksimal lagi. Untuk target, kami tetap menatap kompetisi. Tetapi tidak menutup kemungkinan, kalau di ajang ini kami bisa dapat hasil positif itu bisa dibilang bonus. Tetapi, kami tetap ingin mengejar hasil positif, pemain mana yang tidak ingin juara. Tetapi, kami tetap step by step," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)