Ungkapan Farshad Noor di Debutnya Bersama Persib

Ungkapan Farshad Noor di Debutnya Bersama Persib
dok/inilahkoran



INILAH, Sleman - Gelandang anyar Persib Bandung, Farshad Noor mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, dia mendapatkan kesempatan bermain di Piala Menpora 2021. 

Kesempatan itu didapatkan saat Persib berhadapan dengan Persita Tangerang di laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021). 

"Sangat senang dengan debut saya bersama Persib kemarin, sebenarnya cukup lama saya menantikan momen itu," ungkap Farshad dilansir laman resmi Persib, Rabu (31/3/2021). 


Kapten tim nasional Afghanistan ini bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain. Sekalipun hanya diturunkan di menit ke-83 menggantikan Dedi Kusnandar. 

"Saya bersyukur pelatih kasih saya kesempatan meski terbilang pendek karena saya pun perlu dalam kondisi bugar lebih dulu. Saya berjuang untuk mencapai kondisi itu setiap harinya," tambahnya. 

Farshad pun mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan dari para Bobotoh. Menurutnya, dukungan itu sangat penting baginya, sebab bisa meningkatkan motivasinya dalam bermain. 

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh suporter, semoga tahun ini kita sama-sama bisa meraih pencapaian besar," harapnya. (Muhammad Ginanjar)