Robert Alberts Pastikan Dado dan Beckham Siap Tempur

Robert Alberts Pastikan Dado dan Beckham Siap Tempur
Dedi Kusnandar. (Muhammad Ginanjar)



INILAH, Sleman - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan kondisi para pemainnya dalam keadaan baik saat menghadapi Persita Tangerang di laga kedua babak grup D Piala Menpora 2021. Kedua tim akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021). 

Pelatih asal Belanda ini memastikan, tidak ada pemain yang cedera. Termasuk untuk Dedi Kusnandar yang sempat ditandu ke luar lapangan saat melawan Bali United di laga perdana grup D Piala Menpora 2021, Rabu (24/3/2021) lalu. 

"Dedi oke, tidak ada masalah. Dia hanya merasakan kram dan itu normal," ujar Robert di Sleman, Yogyakarta. 


Robert bisa membuktikan di laga yang berakhir 1-1 tersebut tidak hanya Dedi Kusnandar yang mengalami perawatan. Namun juga beberapa pemain Persib lainnya, seperti halnya Beckham Putra Nugraha. 

"Beckham dia mengalami hamstring yang tertarik karena banyak berlari, sebelumnya juga dia sempat mengalami cedera serius bersama tim nasional dan butuh waktu baginya untuk kembali bermain," katanya 

Pelatih berusia 65 tahun ini memastikan harus berhati-hati saat memainkan Beckham Putra. Dia tak ingin gelandang mudanya itu harus kembali menjalani pemulihan dengan waktu yang cukup lama. 

"Tapi Beckham melakukan tugas dengan baik usai sekian lama tidak bermain dan ada sedikit tarikan di bagian hamstringnya. Jadi kami sangat berhati-hati, tapi dia oke," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)