Ezra Walian Akhirnya Divaksin, Ini Komentarnya

Ezra Walian Akhirnya Divaksin, Ini Komentarnya



INILAH, Sleman - Striker anyar Persib Bandung, Ezra Walian akhirnya lega. Pasalnya, dia sudah mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, vaksin ini memiliki peran yang sangat penting. Terlebih, saat ini timnya tengah menjalani pertandingan di Piala Menpora 2021. 

"Saya dalam kondisi yang bagus dan ini vaksin pertama untuk saya. Saya rasa semua pemain membutuhkan vaksin karena kami ingin kembali bermain di kompetisi," ungkap Ezra usai mendapatkan vaksin Covid-19 di Sleman, Yogyakarta, Jumat (26/3/2021)


Pemain naturalisasi asal Belanda ini menilai kesehatan sangat dicari oleh seluruh masyarakat saat ini. Sebab pandemi Covid-19 belum berakhir. 

"Sangat penting jika semua orang sehat, jadi itu kenapa kami butuh vaksin dan bisa melakukan perjalanan lagi dengan aman dan kompetisi bisa berlanjut," katanya. 

Ezra merasa di usianya saat ini, risiko terpapar Covid-19 tidak begitu tinggi. Namun, dia merasa harus mendapatkan vaksin agar kesehatan lebih terjaga. 

"Kami melakukan ini untuk orang-orang, untuk fans dan semua warga Indonesia, kami harus menjaga mereka tetap aman dan semoga semua kembali normal. Jadi bagus untuk kami melakukan vaksin dan semua orang harusnya melakukan itu. Setelah itu semoga semua normal kembali seperti tahun-tahun sebelumnya," pungkasnya. (muhammad ginanjar)