Menanti Sentuhan Farshad Noor di Piala Menpora

Menanti Sentuhan Farshad Noor di Piala Menpora
Istimewa



INILAH, Sleman - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sangat menantikan kehadiran Farshad Noor. Pemain anyar Persib yang didatangkan musim 2021 ini.

Robert mendapatkan kabar bahwa proses karantina kapten Afghanistan itu akan segera berakhir. Sehingga pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu akan merapat ke tim. 

"Kami masih menunggu hasil dari tes PCR (polymerase chain reaction) dia. Jika hasilnya bagus, kami harus melihat ketersediaan jadwal penerbangan malam ini jika dia boleh pergi dari hotel hari ini," ujar Robert di Sleman, Yogyakarta, Kamis (25/3/2021). 


Pelatih asal Belanda ini juga tidak mempermasalahkan meski pada akhirnya, Farshad Noor baru bisa berangkat ke Sleman, Yogyakarta keesokan harinya. Sehingga dia bisa segera bergabung dan dilibatkan di lanjutan babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021. 

"Jadi malam ini atau besok dia bergabung dengan kami, tapi saya rasa besok menurut logika karena dia tidak bisa meninggalkan hotel tanpa tes PCR dan setelah itu sudah terlambat untuk mencari penerbangan hari ini menuju Jogja," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)