Pacheco Sebut Persib Beruntung Unggul Jumlah Pemain

Pacheco Sebut Persib Beruntung Unggul Jumlah Pemain
Istimewa



INILAH, Sleman - Bek Bali United, Willian Silva Costa Pacheco tak menampik merasakan kekecewaannya. Pasalnya, timnya gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Persib di laga perdana babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021). 

Terlebih, gol yang diciptakannya pada menit ke-53 menjadi terasa sia-sia. Sebab Persib Bandung mampu membalasnya di menit ke-88 melalui Frets Listanto Butuan. Alhasil, pertandingan berakhir imbang 1-1. 

"Babak pertama pertandingan tadi, Bali United bisa kontrol laga, main lebih bagus dari Persib. Tetapi setelah kami kehilangan satu pemain, pertandingan berubah, Persib lebih menyerang dari kita," kata Pacheco usai pertandingan.


Benar saja, Bali United harus menghadapi Persib dengan 10 pemain setelah I Made Andhika Pradana Wijaya diganjar kartu kuning kedua berujung kartu merah di menit ke-56. 

Namun, Pacheco tak mau larut dalam kekecewaan. Yang pasti, timnya sudah berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan atas Persib Bandung. 

"Semua pemain Bali United sudah kerja keras, buat dapat mininal satu poin hari ini, saya juga senang bisa cetak gol di laga ini," ungkapnya.(Muhammad Ginanjar)