Ini Keistimewaan Made Wirawan di Mata Bobotoh

Ini Keistimewaan Made Wirawan di Mata Bobotoh



INILAH, Bandung - Tidak banyak yang tahu, I Made Wirawan menjadi pemain Persib Bandung yang paling aktif dalam menjawab komentar di akun media sosialnya, Instagram. Terutama komentar dari bobotoh. 

Sebagai pemain senior yang sudah berusia 39 tahun, tidak ada kata sombong atau mengacuhkan seluruh komentar yang menghampiri setiap foto atau video yang dipostingnya di akun instagram pribadinya.

Ini jelas berbeda dengan pemain Persib lainnya yang hanya membalas komentar dari orang-orang terdekatnya atau yang dikenalnya. Baik itu pemain muda hingga pemain yang sudah malang melintang di dunia sepak bola. 


Pemain yang beroperasi sebagai kiper ini mengaku sudah terbiasa membalas para komentar yang sebagian besar dari Bobotoh itu. Terlebih, dia juga merasakan kesenangan dengan komentar yang menghampirinya. 

"Kalau saya lagi ada waktu santai, saya pernah beberapa kami balas komen bobotoh di sosial media. Mungkin buat kita sesuatu hal yang sangat simpel, cuma nulis beberapa kata, tapi buat mereka itu sesuatu luar biasa," ungkap Made. 

Dengan alasan itu, kiper asal Bali ini kerap membalas para komentar tersebut. Diharapkan kedekatannya dengan Bobotoh bisa terjalin semakin baik. 

"Itu membuat kita merasa dekat pemain dengan bobotoh," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)