Bima Soroti Protokol Kesehatan di Bioskop 

Bima Soroti Protokol Kesehatan di Bioskop 
Foto: Rizki Mauludi



INILAH, Bogor - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau operasional bioskop di Mall Boxies 123, Minggu (21/3/2021). Dia menyoroti terkait penerapan protokol kesehatan di tempat hiburan pemutaran film itu.

Dia menegaskan, setiap operator bioskop kudu melakukan pengawasan saat pengunjung di dalam studio harus tetap mengenakan masker. Penyemprotan disinfektan pun harus dilakukan secara rutin untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19.

"Hasil pengecekan di bioskop, dari mulai dibuka hingga sekarang sudah ada pengunjung. Akan tetapi belum normal, belum mencapai setengah. Saya kira ini baru awal, yang penting karyawan masuk dan yang penting ada pemasukan," kata Bima.


Dia mengimbau kepada masyarakat agar tidak melepas masker mulai dari pintu masuk bioskop hingga masuk ke studio. 

"Harus ada pengawasan ketat karena kita tidak tahu jika ada yang makan dan melepas masker. Itu yang harus diawasi karena belum termasuk protokol kesehatan. Saya sudah lihat protokol kesehatan sudah baik hingga tadi diperagakan," tambahnya seraya mengatakan beroperasinya kembali bioskop itu diharapkan menggerakkan roda perekonomian. (Rizki Mauludi)