Wander Luiz Akhirnya Merapat ke Persib

Wander Luiz Akhirnya Merapat ke Persib
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya lega. Pasalnya striker asingnya, Wander Luiz akan segera bergabung dengan timnya. 

Pelatih asal Belanda ini mendapatkan kabar bahwa striker bernomor punggung 9 itu sudah mengakhiri masa karantinanya lantaran baru tiba dari Brasil. Rencananya akan tiba di Bandung dan merapat ke tim pada Senin (22/3/2021). 

"Jadi hari Senin dia bisa bergabung dengan tim yang akan melakukan perjalanan panjang ke Sleman. Dia dalam kondisi yang bagus berdasarkan apa yang saya bicarakan dengannya tadi pagi. Semuanya oke, tes PCR dia juga oke," kata Robert. 


Pelatih asal Belanda ini tak memungkiri merasakan kerinduan kepada Wander Luiz. Sebab sudah cukup lama tidak melihatnya seiring ketiadaan kompetisi di Indonesia pada musim 2020 lalu. 

"Saya merindukan siapapun tidak peduli siapa itu, jika kamu mempunyai sejumlah pemain, kamu pasti merindukan setiap pemain itu. Bagi saya setiap pemain itu sama dibandingkan dengan pemain lain. Tapi tentu di pertandingan, ada kualitas individu yang dibutuhkan oleh tim, jadi tentunya tidak bisa membandingkan Luiz dengan Saiful misalnya," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)