Divaksin Covid-19, Ini yang Dirasakan Beckham Putra

Divaksin Covid-19, Ini yang Dirasakan Beckham Putra
istimewa



INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku tak merasakan efek negatif usai mendapatkan vaksinasi Covid-19. Proses vaksinasi dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/3/2021).

Baik itu pegal hingga sakit, tak dirasakan Beckham. Pemain yang akrab disapa Etam ini di tetap merasa nyaman sejauh ini. 

"Reaksinya pasti ada, entah itu ada yang pegal atau tidak enak, tapi Etam tidak merasakan apa-apa, jadi tidak takut divaksin, karena menurut saya vaksin ini penting," kata Beckham usai menjalani vaksinasi Covid-19. 


Beckham mengaku sangat bersemangat untuk bisa mendapatkan vaksin Covid-19 ini. Terlebih sejauh ini pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir. 

"Vaksin ini baguslah, karenakan sekarang ini lagi rame-ramenya virus Covid-19, ini bagus bagi pemain yang sering ke sana-sini, apalagi kita mau menghadapi Piala Menpora jadi biar kita lebih sehat lagi," tuturnya. 

Namun demikian, pemilik nomor punggung 7 itu akan tetap menerapkan protokol kesehatan. Agar kesehatan semakin terjaga dengan baik.

"Karena lagi Covid-19, mencegah agar kita tidak bertemu orang juga biar lancar di Piala Menporanya, jadi lebih bagus lewat jalur darat karena mungkin ke Sleman juga tidak terlalu jauh," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)