Umuh: Jangan ke Stadion, Bobotoh Nonton di Rumah Saja

Umuh: Jangan ke Stadion, Bobotoh Nonton di Rumah Saja
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memberikan pesan kepada para bobotoh. Terutama saat Piala Menpora 2021 bergulir.

Umuh berharap bobotoh untuk tidak mendatangi stadion untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Pasalnya, seluruh pertandingan di turnamen pramusim itu tidak diperbolehkan dihadiri penonton dengan alasan meminimalisir penyebaran Covid-19. 

Terbukti, Persib harus bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. Tujuannya untuk menghindari bobotoh yang hadir ke Stadion. 


"Sekali lagi kepada bobotoh Persib, saya memohon dan meminta kepada semua pihak karena ini pertandingan-pertandingan kita di luar daerah, bobotoh jangan ada yang sampai datang ke sana, meskipun ada orang di Jawa Tengah yang bobotoh Persib pun juga mohon jangan datang ke lapangan," kata Umuh. 

Pria berkumis tebal ini meminta kepada Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan Persib di layar kaca. Itu pun tidak dilakukan dengan cara nobar atau nonton bareng. 

"Nonton di TV, nikmati, karena sekarang kalau kita melanggar, dendanya sangat berat, mungkin banyak denda," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)