Keren! Tim Persib Bandung Sudah  Lapor  SPT Tahunan

Keren! Tim Persib Bandung Sudah  Lapor  SPT Tahunan
Istimewa



INILAH, Bandung- Di sela kesibukan latihan persiapan Piala Menpora,  Tim Persib Bandung mengikuti Dialog Perpajakan tentang tatacara pelaporan SPT Tahunan PPh Orang  Pribadi (OP) yang digelar KPP Pratama Bandung Cibeunying di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana Nomor 17 Kota Bandung, (Kamis, 18/03).

Selain diikuti oleh para pemain, jajaran pelatih dan official tim, acara tersebut juga dihadiri oleh Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying, Hatipah Haroen Al Rasjid yang hadir bersama  Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi III, Wahyudi dan tim penyuluh menyampaikan terima kasih karena PERSIB sebagai klub sepakbola profesional sudah memberikan teladan dalam pelaporan SPT Tahunan tepat waktu.


Dalam acara tersebut, tim PERSIB mendapatkan asistensi pengisian SPT Tahunan secara elektronik melalui e-Filing dipandu oleh tim Account Representative KPP Pratama Bandung Cibeunying. 

Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, I Made Wirawan, dan beberapa pemain PERSIB lainnya membagikan testimoninya  usai mereka  mengisi  SPT Tahunan. Menurut mereka, saat ini pengisian SPT sudah sangat mudah karena dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja dengan menggunakan gawai, tanpa harus antri di kantor pajak, cukup melalui e-filing dengan mengakses laman www.pajak.go.id.

Di akhir acara, Umuh menyampaikan pesan kepada seluruh pemain dan jajaran pelatih dan official tim untuk  taat pajak.  “Siapapun harus ikut aturan, turut membangun bangsa, terutama untuk urusan pajak. Jika Pajak Kuat, Indonesia Maju, Persib Juara!”, pungkasnya.