Siap untuk Ujian Sekolah dengan Paket Extra Pintar

Siap untuk Ujian Sekolah dengan Paket Extra Pintar
istimewa



INILAH, Jakarta - Platform aplikasi edutech belajar Kelas Pintar berkomitmen untuk mendampingi dan memfasilitasi siswa maupun siswi Indonesia dalam mencapai potensi terbaik.

Dengan meluncurkan paket Extra Pintar, layanan baru ini dikenalkan untuk membantu siswa mempersiapkan diri dalam menghadapi berbagai ujian sekolah.

CEO dan Founder Kelas Pintar Fernando Uffie menuturkan melalui paket ini, pengguna Kelas Pintar dapat mengakses layanan Kelas Pintar Regular selama 18 bulan, mendapatkan 50 Koin Kelas Pintar setiap bulan selama 18 bulan, serta akses fitur Tanya Plus selama 18 bulan.


Menurutnya, paket tidak hanya didedikasikan untuk persiapan ujian semester tahun ini saja, tapi juga untuk pembelajaran dan persiapan ujian hingga 18 bulan ke depan.

"Koin yang didapat tersebut berguna saat siswa ingin menanyakan soal atau pertanyaan yang ingin ditanyakan kepada guru profesional Kelas Pintar pada fitur Tanya Plus," tutur Uffie.

Untuk mendapat semua benefit tersebut, para orang tua tidak perlu membayar terlalu mahal, dapat diperoleh hanya dengan Rp990.000.

Pengguna paket ini juga akan mendapatkan koin setiap harinya secara gratis, koin yang diberikan akan disesuaikan dengan tipe akses fitur Tanya yang dimiliki oleh pengguna.

Untuk pengguna askes fitur Tanya Reguler, setiap hari akan mendapatkan 6 koin gratis, sedangkan untuk Tanya Prioritas akan mendapatkan 10 koin gratis setiap harinya, dan untuk pengguna akses fitur Tanya Plus mendapatkan koin sesuai dengan status berlangganan paket yang dimiliki.

"Bagi pelanggan akses fitur Tanya Plus, mereka bisa mengajukan pertanyaan tanpa batasan kuota. Selama koin masih ada, mereka bisa bertanya di dua sesi Tanya yang disediakan," ujar Uffie.

Dikatakannya, sesi Tanya ada pada pagi hari jam 9 hingga 12 dan sore hari jam 6 hingga 9, mulai dari Senin hingga Jumat.

Apabila pengguna kehabisan koin dan masih ingin bertanya sesuatu yang sulit pada soal, koin juga dapat dibeli dengan mudah melalui website dan aplikasi Kelas Pintar.

Saat ini, Koin Kelas Pintar dapat dibeli oleh semua pengguna Kelas Pintar dengan harga Rp 5.000/koin melalui website dan aplikasi Kelas Pintar. Koin tersebut berlaku selama satu tahun sejak pembelian Koin Kelas Pintar yang terakhir, jika masa aktif berakhir, maka Koin Kelas Pintar yang tersisa akan otomatis hangus.

"Masa aktif koin bisa diperpanjang jika pengguna melakukan pembelian Koin Kelas Pintar sebelum masa aktifnya berakhir. Hingga 30 Juni 2021, pembelian minimal 20 Koin Kelas Pintar mendapatkan diskon 50 persen," tutup Uffie. (inilah.com)