Yadi Sembako Nangis Rekaman Lagu Gus Anom, Anakku

Yadi Sembako Nangis Rekaman Lagu Gus Anom, Anakku
istimewa



Komedian Yadi Sembako dipercaya membawakan lagu berjudul "Anakku" yang diciptakan oleh pendakwah, Gus Anom. Tak sendirian, Yadi menyanyikan secara duet lagu itu bersama Caisar Aditya.

Lagu "Anakku" menjadi spesial bagi Yadi Sembako, karena lelaki 47 tahun ini sempat kehilangan bayi laki-lakinya pada September 2019 lalu. Karenanya, saat rekaman lagu "Anakku", Yadi Sembako begitu emosional sampai tak kuasa menahan air mata.

"Lagunya dalem banget. Liriknya itu membuat saya terbawa emosi hingga akhirnya menangis," kata bintang sketsa komedi Kampung Ember ini dalam keterangannya.


Sementara bagi Caisar Aditya, lagu ini merupakan jembatan bagi dirinya terjun ke dapur rekaman. Meski perdana menyanyi secara profesional, Caisar cukup teang saat rekaman lagu ini.

"Suara Caisar ini jadi penyeimbang buat saya. Saya yang begitu emosional, Caisar seakan menjadi peredam," ujar Yadi Sembako menambahkan.

Sementara itu, Gus Anom sebagai pencipta lagu mengungkap cerita mengharukan di balik lagu "Anakku" ini. Rupanya, lagu ini diciptakan sehari sebelum sang istri, Eka Listia Puspitasari meninggal dunia.

Seperti diketahui, Eka Listia Puspitasari meninggal dunia pada 13 Januari 2021 karena penyakit jantung dan penyumbatan di otak. Kini, Gus Anom harus menjadi orangtua tunggal untuk putra semata wayangnya. (inilah.com)