Dua Bandar Narkoba yang Terkenal Licin Dibekuk Sat Narkoba

Dua Bandar Narkoba yang Terkenal Licin Dibekuk Sat Narkoba
Ilustrasi (reza zurifwan)



INILAH, Bogor - Dua bandar narkotika jenis sabu dan ganja yang terkenal licin bak belut berinisial MS (43 tahun) dan FK (22 tahun) akhirnya berhasil ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Bogor, masing-masing diringkus di wilayah Kecamatan Megamendung dan Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

"Berkat konsistensi jajaran personil Sat Narkoba Polres Bogor, 2 orang pengedar narkotika yang terkenal licin akhirnya bisa ditangkap berikut barang bukti 14,74 gam sabu dan 99,03 gram ganja," ujar Kepala Sat Narkoba Polres Bogor AKP Chandra Wijaya kepada wartawan di Mako Polres Bogor, Selasa, (16/3).

Kepala Sat Narkoba Polres Bogor AKP Chandra Wijaya menerangkan, dua orang tersebut sebelumnya pernah ditangkap oleh jajarannya. Karena tidak ada barang bukti, keduanya di lepas namun menjadi target operasi.


"MS berprofesi sebagai pelayan kafe dan FK merupakan mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Jakarta Selatan. Kali ini, dari tangan mereka berhasil diamankan barang bukti natkotika jenis sabu dan ganja," terangnya.

"Pelanggan narkotika jenis sabu tersangka MS bukan wisatawan, tetapi orang yang sudah dia kenal.  Narkotika dijual dengan sistem tempel," tutur AKP Chandra. (reza zurifwan)