Ini Ungkapan Robert Alberts di HUT ke-88 Persib

Ini Ungkapan Robert Alberts di HUT ke-88 Persib
istimewa



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts turut menyampaikan rasa senangnya. Pasalnya, pelatih asal Belanda ini masih menjadi bagian saat tim berjulukan Maung Bandung ini berulang tahun ke-88, tepat hari ini, Minggu (14/3/2021).

Menurutnya, ini menjadi sebuah kehormatan. Sebab hari ini merupakan hari spesial bagi tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat meski pandemi Covid-19 masih berlangsung. 

"Sekarang saya melihat sepak bola perlahan dimulai lagi dan kami melakukan perayaan yang bagus bersama Persib. Kami membuat janji hari ini bahwa ketika Liga berjalan kembali, hadiah terindahnya adalah memenangi Liga," kata Robert usai perayaan ultah Persib ke-88 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. 


Namun, sebelum Liga 1 2021 dimulai, Persib akan melakoni lebih dulu turnamen Piala Menpora 2021. Turnamen pramusim ini akan mulai digelar pada 21 Maret mendatang. 

"Mari kita lihat sejauh mana kami bisa melaju di turnamen yang akan dimulai dalam waktu dekat," tuturnya.

Robert mengatakan saat ini timnya dalam semangat yang tinggi. Itu terjadi karena timnya baru menjalani perayaan hari ulang tahun Persib ke-88. 

"Kami kini sangat bersemangat, hari yang menyenangkan karena merayakan ulang tahun ke-88, antusias menatap ke depan, berharap semuanya kembali normal dan tim itu sendiri sudah berkumpul lagi dan ketika Liga bergulir, kami adalah tim yang bisa mendapatkan apa yang orang-orang inginkan yaitu menjadi juara," tegasnya. 

Robert pun mewakili tim menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bobotoh. Meski perayaan digelar secara tertutup, para pendukung fanatik Persib Bandung itu tetap memberikan ucapan selamat serta doa. 

"Kita tahu banyak orang yang mendukung sepak bola, setiap klub mempunyai suporter dan Bobotoh Persib juga sangat fantastis. Tapi semua juga tahu bahwa untuk saat ini semua hanya bisa merayakan dari jauh, jika itu bisa dilakukan, maka ke depan sepak bola bisa berjalan normal lagi dan suporter bisa menyaksikan secara langsung di stadion, karena itu yang diinginkan semuanya," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)