Rayakan HUT ke-25, PTPN VIII Berikan Bantuan Sosial

Rayakan HUT ke-25, PTPN VIII Berikan Bantuan Sosial



INILAH, Bandung, - Peringati HUT ke-25, PTPN VIII salurkan bantuan sosial ke masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor. Pemberia bantuan sosial ini menjadi salah satu rangkain HUT.

Bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai senilai Rp20 Juta dan sembako senilai Rp5 Juta berupa beras, minyak goreng, telur, biskuit, mie instan, masker dan peralatan kebersihan.

Pada tanggal 11 Maret 2021 ini PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) berusia 25 tahun. Usia Perak menjadi lambang kedewasaan, semangat yang menggebu dan keterbukaan kesempatan untuk mengembangkan jati diri. Usia 25 tahun juga menjadi era Quarter Life Crisis yang dapat mengakibatkan keterpurukan akibat salah melangkah dan menemukan solusi dalam hidup.

Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan, PTPN VIII melaksanakan penyaluran bantuan di Sektor Sosial Kemasyarakatan dan Pendidikan senilai Rp.25 Juta kepada Panti Asuhan Rumah Yatim Piatu dan Pondok Putri “DAARUL WASILAH AL-ABROR’’ yang berlokasi di Kampung Cidokom V RT/RW : 02/08 Desa Cikopo Kecamatan Cisaria Kabupaten Bogor.

Direktur PTPN VIII Mohammad Yudayat menyatakan, Uusia 25 tahun merupakan usia matang dan produktif untuk bertindak lebih baik dalam mencapai tujuan hidup. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kami, semoga dengan adanya kegiatan ini akan membawa keberkahan untuk PTPN VIII,”paparnya.