Persib Terus Dekati Ezra Walian, Robert: Komunikasi Masih Berlangsung

Persib Terus Dekati Ezra Walian, Robert: Komunikasi Masih Berlangsung
Ilustrasi/Antara Foto



INILAH, Bandung - Kabar Ezra Walian merapat ke Persib Bandung semakin dekat. Terlebih, striker asal Belanda keturunan Indonesia itu sudah pamit dari klub sebelumnya PSM Makassar.

Kabar itu semakin diperkuat setelah Persib Bandung membutuhkan beberapa penyerang berpengalaman sebagai pengganti Zulham Zamrun yang dicoret dan Beni Oktovianto yang memutuskan untuk mengundurkan diri. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akui ketertarikannya dengan Ezra Walian. Bahkan, dia menyebut hingga saat ini masih menjalani komunikasi. 


"Ezra merupakan pemain bebas transfer saat ini. Lalu dia menghubungi saya apakah ada kemungkinan dirinya bergabung dengan Persib dan seperti yang sudah saya sampaikan, kami memang menjalin komunikasi," ungkap Robert. 

Namun, pelatih yang juga berasal dari Belanda ini memastikan komunikasi yang dilakukan tidak hanya pada Ezra Walian. Melainkan dengan beberapa pemain lainnya. 

"Kontraknya sepakat atau tidak, itu akan bergantung kepada pemain itu sendiri," tegasnya.

Robert memastikan akan memberikan penilaian serta komentarnya apabila pemain yang menjadi incarannya tersebut sudah resmi membela Persib Bandung. 

"Ketika sudah sepakat, kami akan langsung menyampaikannya. Tapi untuk saat ini komunikasi masih berlangsung," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)