Makin Maksimal dengan Fitur OPPO Find X3 Pro

Makin Maksimal dengan Fitur OPPO Find X3 Pro
istimewa



INILAH, Jakarta - OPPO siap meluncurkan produk flagship terbarunya yaitu OPPO Find X3 Pro pada 11 Maret 2021 mendatang.

Untuk menyambut kedatangan smartphone tersebut, OPPO Indonesia mengajak enam figur profesional dari beragam industri dan latar belakang untuk bersama memprediksi fitur-fitur dan terobosan teknologi apa saja yang akan dipersembahkan oleh OPPO Find X3 Pro dalam video singkat 'Imagine Find X3 Pro'.

Enam figur profesional tersebut adalah Danny Masrin --pegolf profesional, Darbotz --seniman grafiti, Glenn Victor --atlet renang nasional, Isha Hening --motion graphic artist, Muhammad Taufiq atau Emte --ilustrator, dan Putu Reza --gagdet reviewer.


"Produk-produk OPPO selalu mengutamakan nilai human-centric, yang berinovasi berdasarkan kebutuhan para penggunanya. Dari nilai inilah, OPPO Indonesia berkolaborasi dengan enam figur profesional sebagai representatif dari pengguna setia Find Series untuk bersama mengeksplorasi fitur-fitur OPPO Find X3 Pro yang mereka harapkan dapat mendukung segala aktivitas mereka baik dalam keseharian maupun profesional," ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

"Keenam figur ini adalah mereka yang dikenal sebagai yang terdepan dalam profesi yang mereka geluti. Kebutuhan akan teknologi begitu tinggi, terutama dari smartphone yang telah menjadi bagian penting dalam keseharian mereka. Prosesor kuat yang mampu mendukung kelancaran performa dan desain ramping nan elegan adalah fitur-fitur yang wajib dimiliki karena merupakan kebutuhan esensial bagi para profesional ini," tambah dia.

Sementara itu, Danny Masrin mengatakan bahwa teknologi yang memudahkan hidup tentu sangat berharga, seperti halnya perkembangan inovasi pada smartphone yang dapat membantunya bekerja lebih cepat, sehingga dapat menikmati dan mengapresiasi keindahan di sekitarnya.

"Saya mengharapkan OPPO Find X3 Pro akan memiliki desain yang ramping, elegan, nyaman digenggam, ringan, dengan tampilan layar yang smooth, dan prosesor kuat untuk mendukung rangkaian kegiatan dalam satu waktu," ujar dia.

Sedangkan Glenn Victor menyebut bahwa dirinya mengutamakan kenyamanan dan keindahan dalam genggaman. Oleh karena itu, menurutnya, desain dan jenis material yang digunakan adalah poin penting dalam sebuah smartphone.

"Saya juga berharap OPPO Find X3 Pro memiliki daya tahan lebih panjang dan sistem water-resistance yang baik, mengingat sebagian aktivitas saya pasti bersentuhan dengan air" ucap dia.

Adapu Darbotz menuturkan jika dirinya terbiasa dengan kecepatan karena banyak keputusan desain yang langsung dibuatnya di lapangan.

"Tentunya smartphone saya harus selalu standby kapanpun dibutuhkan, karena itu saya berharap OPPO Find X3 Pro memiliki fitur pengisian daya yang mudah dan super cepat dengan baterai yang tahan lama menjadi faktor penting," ujar dia.

OPPO Find X3 Pro akan menjadi smartphone pertama di dunia yang mengadaptasi Full-path Color Management System, yaitu sistem manajemen warna Android mampu memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan reproduksi warna yang otentik dan akurat hingga 1 miliar warna.

Tak hanya fitur warna, kemampuan OPPO Find X3 Pro dengan dua kamera primer telah disesuaikan untuk mengoptimalkan fotografi dan pengambilan video dengan kualitas tertinggi.

Dari sisi menghadirkan pengalaman 5G dan kinerja luar biasa, OPPO Find X3 Pro dilengkapi dengan chipset unggulan Qualcomm 5G Snapdragon 888.

Video 'Imagine Find X3 Pro' dapat disimak pada 8-10 Maret 2021 di akun Instagram @OPPOIndonesia dan YouTube OPPO Indonesia.

Saksikan juga Digital Global Launch OPPO Find X3 Pro di YouTube OPPO pada Kamis, 11 Maret 2021, pukul 18.30 WIB untuk mengetahui terobosan teknologi serta fitur lengkap OPPO Find X3 Pro. (inilah.com)