Persib Bakal Perkenalkan Pemain Anyar di Piala Menpora 2021?

Persib Bakal Perkenalkan Pemain Anyar di Piala Menpora 2021?
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum bisa memastikan keberadaan pemain anyar di turnamen Piala Menpora 2021. 

Menurutnya, dibutuhkan proses yang panjang untuk bisa mendatangkan pemain anyar. Terutama dalam melakukan kesepakatan kontrak. 

"Sekali lagi, kami terus berdiskusi dengan pemain, klub pun sudah jelas bahwa ketika pemain menandatangani kontrak dan semua sudah selesai, maka klub akan mengumumkan siapa pemain baru itu," tegas Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (10/3/2021). 


Terbukti, kata Robert, saat ini striker asingnya Wander Luiz belum bisa bergabung dengan tim. Alasannya karena masih diharuskan melengkapi dokumen untuk bisa berada di Indonesia. 

"Tentunya kami masih menunggu Luiz karena dokumen dia belum siap dan mencari pengganti Omid Nazari yang juga masih perlu melengkapi dokumen, Ferdinand masih menunggu hasil tes medis yang dilakukan, jadi ada hal lain yang diperhatikan. Ketika semuanya sudah selesai, maka kami akan mengumumkan," tegasnya.

Sejauh ini, Persib baru mendatangkan dua pemain baru di musim 2021 ini. Yakni Achmad Jufriyanto yang sebelumnya dipinjamkan ke Bhayangkara FC dan Ferdinand Alferd Sinaga yang sebelumnya membela PSM Makassar. (Muhammad Ginanjar)