Ini Ungkapan Bayu Berlatih Bersama Persib

Ini Ungkapan Bayu Berlatih Bersama Persib
Foto: Media Official Persib



INILAH, Bandung - Rasa senang diungkapkan Bayu Mohamad Fiqri. Pasalnya dia bisa merasakan berlatih bersama Persib Bandung.

Ini merupakan kali pertamanya Bayu ikut berlatih bersama Persib meski sudah direkrut sejak musim 2020 lalu. Sebab saat itu, pemain yang beroperasi sebagai bek ini harus menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia U-19.

"Ya, saya senang bisa ikut latihan pertama bersama teman-teman dan para pemain senior juga. Kemarin juga sempat dikasih tahu cara bermain juga biar bener. Senang lah pokoknya," ungkap Bayu usai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (2/3/2021).


Pemain asal Banyuwangi, Jawa Timur ini semakin senang lantaran seluruh pemain Persib menyambutnya dengan tangan terbuka. Bahkan sebagian besar sudah menjalin komunikasi dengan baik.

"(Pemain Persib) baik semua, gak ada yang cuek, enaklah interaksinya, baik-baik semua walaupun para pemain senior, tidak ada yang sombong. Bagus-bagus semua gak ada yang jutek-jutek," tuturnya.

Meski demikian, Bayu tidak memiliki target khusus. Sebaliknya, pemain yang mengenakan nomor punggung 4 ini hanya berkeinginan mendapatkan menit bermain. "Kalau menit bermain ya, tapi saya akan berusaha memantaskan diri lah dengan persaingan yang ada," tegasnya.

Bayu pun tak memungkiri persaingan di Persib cukup berat. Apalagi posisinya di bek, dihuni para pemain senior seperti Nick Kuipers, Victor Igbonefo, hingga Achmad Jufriyanto. "Mental saja, mental, fisik, sama berani karena main bola itu keras tapi harus cerdas," pungkasnya. (muhammad ginanjar)