Di 2020, Honda Aircraft Company Kirim 31 HondaJet

Di 2020, Honda Aircraft Company Kirim 31 HondaJet
istimewa



INILAH, Greensboro - Honda Aircraft Company mengumumkan bahwa pada tahun 2020, HondaJet menjadi pesawat dengan pengiriman terbanyak di kelasnya selama empat tahun berturut-turut berdasarkan data General Aviation Manufacturers Association (GAMA).

Sepanjang tahun lalu, Honda Aircraft Company mengirimkan 31 pesawat ke konsumennya secara global.

"Meski pandemi COVID-19 telah menyebabkan penurunan dalam pengiriman jet bisnis secara keseluruhan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, namun kami juga telah melihat ada peralihan ke moda transportasi yang lebih aman dan berkelanjutan," kata Michimasa Fujino, Presiden dan CEO Honda Aircraft Company, dalam siaran persnya.


"Pengiriman HondaJet secara cepat ke level sebelum COVID-19 pada akhir tahun, menunjukkan bahwa konsumen di seluruh dunia terus memilih HondaJet. Ini termasuk banyak pemilik jet bisnis pertama kali yang menyadari manfaat bepergian secara pribadi," dia melanjutkan.

 

Honda Aircraft Company juga mengumumkan telah memulai layanan sewa HondaJet di bawah Layanan Transportasi Udara Jepang.

Pada tahun 2020, Honda Aircraft Company memperluas jejak globalnya dengan sertifikasi tipe di Pakistan dan Rusia. Jejak penjualan dan layanan Honda Aircraft Company kini mencakup Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, Asia Tenggara, China, Timur Tengah, India, Jepang, dan Rusia.

Armada HondaJet juga terus berkembang, lebih dari 170 pesawat kini telah dioperasikan di seluruh dunia dengan lebih dari 68.000 jam terbang. (inilah.com)