Layanan Paket by.U Diakui Jadi yang Terbaik

Layanan Paket by.U Diakui Jadi yang Terbaik
istimewa



INILAH, Jakarta - Aplikasi layanan seluler prabayar digital besutan Telkomsel, by.U, terpilih sebagai provider digital pertama yang memiliki inovasi paket terbaik versi Pricebook Editorial Choice 2020.

Penghargaan yang diterima by.U ini tidak terlepas dari berbagai inovasi yang diberikan kepada pelanggan dalam menikmati berbagai layanan untuk mendukung gaya hidup pelanggan, terutama generasi Z dan milenial.

"Dalam fase pengembangan by.U, kami terus fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru untuk by.U agar dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan, yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman digital terbaik untuk mereka," kata Vice President by.U, Trio Lumbantoruan, di Jakarta, Selasa (23/2/2021).


Menurut Trio, sejak peluncuran pertamanya pada Oktober 2019 lalu, aplikasi by.U selalu berusaha untuk dekat dan mendengarkan keinginan konsumennya melalui berbagai macam platform media sosial.

Masukkan dari konsumen ini, kemudian diolah sehingga menghasilkan inovasi-inovasi dan fitur-fitur baru di by.U yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan mampu mendukung gaya hidup digital mereka.

"Inovasi-inovasi yang kami lakukan diharapkan pelanggan dapat tetap beraktivitas secara lancar baik itu sekolah, bekerja, ataupun berkomunikasi yang ditunjang oleh akses internet berkualitas namun harga tetap terjangkau. Karena bagi by.U, yang terpenting adalah kebutuhan konsumennya," ujar Trio.

Mengenai penghargaan yang diterima by.U, Trio menegaskan, penghargaan ini akan membuat by.U semakin bersemangat untuk menciptakan inovasi-inovasi bagi para pelanggannya namun tetap membawa komitmen yang dipegang sejak awal, yaitu selalu menjadikan konsumen sebagai inspirasi utama dan menciptakan inovasi yang praktis serta memudahkan konsumen.

Tak hanya itu, by.U juga menemukan bahwa setiap konsumen memiliki akses yang berbeda-beda dan konsumen suka jika diberi kebebasan memilih, maka dari itu by.U-pub menawarkan kebebasan dalam memilih nomor sendiri, mengatur kuota #SemuanyaSemaunya sendiri, dan berbagai metode pembayaran yang bebas dipilih oleh konsumen dengan biaya kirim gratis ke semua wilayah di Pulau Jawa. (inilah.com)