Ini Penjelasan Manajemen Soal Pamitnya Beni Oktovianto dari Persib

Ini Penjelasan Manajemen Soal Pamitnya Beni Oktovianto dari Persib
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan mengenai hengkangnya Beni Oktovianto dari timnya.

Sebelumnya, Beni menyatakan pamit dari Persib di akun instagram pribadinya. Pemain yang beroperasi sebagai penyerang ini pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Persib lantaran sudah diberikan kesempatan untuk bergabung meski hanya satu musim. 

"Iya betul," ujar Teddy saat dihubungi, Senin (22/2/2021). 


Meski demikian, Teddy memastikan pamitnya Beni dari Persib, bukan karena dicoret. Sebaliknya, pemain asal Bontang ini mengundurkan diri dengan alasan akan segera melangsungkan pernikahan. 

"Mengundurkan diri karena yang bersangkutan akan menikah dengan gadis di Kotanya dan harus tinggal dekat dengan orang tuanya," jelasnya. 

Pria berkacamata ini mengaku cukup menyayangkan dengan keputusan Beni. Sebab pemain berusia 22 tahun ini masih masuk dalam skema tim pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts. 

"Beni sebenarnya masuk dalam skema Robert, tapi karena alasan pribadi tersebut, kami menyetujui permintaan yang bersangkutan," jelasnya kembali. 

Teddy tak menampik hengkang Beni, membuat lini depan Persib semakin keropos. Sebab sebelumnya Persib sudah mencoret Zulham Zamrun dan meminjamkan Geoffrey Castiilion ke klub Italia, Como 1907. 

Namun, Teddy ogah berkomentar mengenai calon pemain yang akan mengisi lini depan Persib Bandung. "Ah mau tau aja. Nanti di tunggu saja," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)