Beni Oktovianto Pamit dari Persib

Beni Oktovianto Pamit dari Persib
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Persib Bandung kembali mencoret pemainnya jelang menghadapi musim 2021. Sebelumnya Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun, kali ini giliran Beni Oktovianto.

Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Beni dalam akun instagram pribadinya @benioktovianto82. Dari postingannya yang diunggah pada Senin (22/2/2021), pemain asal Bontang itu melontarkan kata pamit dari Persib Bandung.

"Bismillah saya pamit," tulis Beni.


Selain itu, pemilik nomor punggung 82 itu juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Persib Bandung lantaran sudah diberikan kesempatan untuk bisa berkarier bersama tim berjulukan Maung Bandung ini meski hanya satu musim.

"Terimakasih sudah diterima di keluarga besar Persib, buat satu tahun ini," tulisnya kembali.

Pemain berusia 22 tahun ini pun memohon permintaan maafnya, apabila telah melakukan kesalahan selama bergabung dengan Persib Bandung. 

"Buat Bobotoh, terimakasih sudah menerima saya di tim kebanggaan Kota Bandung. Semoga bisa bertemu di lain waktu. Semoga Persib semakin berjaya Aamiin," tulis Beni mengakhiri. 

Postingan itu pun mendapatkan banyak komentar. Tak hanya dari Bobotoh, namun juga dari para pemain Persib Bandung.

Seperti halnya Abdul Aziz Lufti Akbar. Gelandang Persib Bandung itu memberikan doa agar Beni sukses dan tetap semangat dalam menjalani karier sepak bolanya.

"Hatur nuhun (terimakasih), Aa Azis," jawab Beni.

Tidak hanya Aziz, beberapa pemain Persib lainnya mengucapkan hal yang sama untuk Beni. Seperti halnya Zalnando, Ardi Maulana hingga penyanyi rap asal Kota Bandung Ebith Beat A. (Muhammad Ginanjar)