Frets Butuan Jadikan Turnamen Piala Menpora 2021 sebagai Pemanasan Sebelum Liga 1 2021

Frets Butuan Jadikan Turnamen Piala Menpora 2021 sebagai Pemanasan Sebelum Liga 1 2021
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Gelandang sayap Persib Bandung, Frets Listanto Butuan  memberikan sambutan hangat mengenai penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021. Terlebih, turnamen tersebut sudah mendapatkan izin dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri). 

Menurutnya, turnamen tersebut sudah sepantasnya untuk digelar. Apalagi tujuannya untuk dijadikan ajang pemanasan bagi seluruh tim sebelum menjalani Liga 1 2021. 

"Bagus ada pramusim karena sebelum Liga kita sudah pemanasan dulu. Sehingga ketika di Liga, jadi lebih siap," ungkap Frets di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (19/2/2021).


Selain itu, pemilik nomor punggung 21 ini juga akan menjadikan turnamen Piala Menpora 2021 menjadi ajang untuk mengembalikan kondisi terbaiknya. Pasalnya, sudah sejak Maret 2020 lalu tidak ada pertandingan yang dijalani akibat pandemi Covid-19. 

"Ada pramusim bagus untuk pemain kita menemukan performanya, untuk mendapat atmosfer pertandingan sehingga di Liga, kita  kualitasnya tidak turun jauh sebelum Corona," katanya. (Muhammad Ginanjar)