Desain Fesyen Simple dan Minimalis jadi Incaran

Desain Fesyen Simple dan Minimalis jadi Incaran
istimewa



INILAH, Jakarta - Penggemar produk-produk Karibatur saat ini segmentasinya menjadi lebih luas lagi karena imbas dari beberapa influencer muda yang mengaku nyaman menggunakan produk-produk Karibatur.

Dengan design yang simple dan minimalis ini, menambah daya tarik tersendiri untuk masyarakat pecinta fashion tanah air.

Mengusung tagline Pray, Work, Play sebagai konsep brand, saat ini Karibatur memperluas awareness ke dunia entertainment khususnya pasar pecinta sinetron tanah air. Diyakini para penikmat sinetron di Indonesia sangat besar.


Ditambah lagi kondisi pandemi saat ini yang menuntut masyarakat untuk memperbanyak berdiam di rumah. Salah satu yang bisa dilakukan adalah menikmati tayangan-tayangan yang ada di televisi dan platform social media lainnya.

Bisma Aria Nugraha selaku creative director Karibatur mengungkapkan, salah satu alasan menggaet Giorgino Abraham sebagai public figure untuk memakai produk Karibatur dalam sinetron yang dibintanginya, karena karakter Ken yang diperankan oleh Gino, memiliki karakter yang kuat, tangguh dan tidak mudah menyerah dalam mengejar sesuatu, namun masih memiliki nilai etika yang baik terhadap keluarganya.

Sesuai dengan tema Pray, Work, Play yang diusung oleh Karibatur saat ini.

Begitupun dengan Yasmin Napper sebagai lawan main Gino dalam sinetron tersebut menambahkan, ketika pakai trucker jacket Karibatur, Ken jadi lebih terlihat macho dan makin keren.

"Mulai dari kemeja flannel, raglan tees, bucket hat, tote bag sampai celana panjang dari Karibatur sangat nyaman menemani kegiatan sehari-hari Yasmin saat di dalam dan di luar kegiatan syuting sinetron," kata Yasmin, Jakarta, Selasa, (17/02/2021).

Artis senior Anjasmara pun menambahkan testimoninya untuk produk-produk Karibatur yang beberapa kali dipakai dalam berbagai kesempatan. Kimono, t-shirt, polo shirt, jogger pants dari Karibatur sangat cocok dipakai untuk aktivitas olahraga harian dan santai bersama keluarga di rumah.

"Kolaborasi dengan berbagai artis papan atas tanah air, merupakan strategi Karibatur untuk lebih meyakinkan para pecinta fashion tanah air agar tidak ragu lagi membeli dan mengoleksi semua produk dari Karibatur. Mulai dari atasan, bawahan, penutup kepala, aksesoris tas, dompet, alas kaki, jam tangan sampai sikat gigi semua ada di Karibatur," papar Bisma.

Dengan predikat Shopee Mall yang sudah dimiliki oleh Karibatur, diharapkan para pecinta fashion tanah air lebih mudah mendapatkan produk original dari Karibatur.

Varian produk yang banyak, desain yang stylish serta promo hemat yang sedang berlangsung diharapkan menjadi magnet tersendiri untuk pecinta fashion produk-produk lokal yang kualitasnya tidak kalah saing dengan produk internasional. (inilah.com)