Shopee Hadirkan 8 Koleksi ShopAtVelvet x Disney

Shopee Hadirkan 8 Koleksi ShopAtVelvet x Disney
istimewa



INILAH,  Jakarta - Platform e-commerce Shopee menghadirkan 39 full collection yang delapan di antaranya merupakan koleksi eksklusif di Shopee dari ShopAtVelvet x Disney yang dapat menjadi alternatif pilihan untuk tampil gaya mudah, penuh warna dalam rangkaian kampanye 3.3 Fashion Sale.

Dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Rabu (17/2/2021), Director Business Growth Shopee Indonesia Adi Rahardja mengatakan bahwa di tengah situasi pandemi saat ini, kreativitas perlu diaplikasikan ke berbagai lini kebutuhan sandang, bahkan bisnis.

Oleh karena itu, menurut dia, Shopee pun mengapresiasi kreativitas dari ShopAtVelvet yang berkolaborasi dengan Disney dalam menghadirkan banyaknya koleksi pakaian dengan delapan pakaian eksklusif yang hanya akan hadir di aplikasi Shopee.


"Kami juga turut senang atas kerja sama yang terjalin dalam memberikan warna dari tampilan gaya dinamis melalui karakter ShopAtVelvet dan Disney untuk masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Shopee di seluruh Indonesia dalam rangkaian kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale yang sedang berlangsung," papar Adi.

Sementara itu, CEO of Shopatvelvet Yessi Kusumo menyampaikan bahwa pihaknya senang atas kolaborasi dan juga kehadiran mereka di Shopee Indonesia, khususnya dalam turut memasarkan produk kolaborasi kami dengan Disney.

"Harapan ke depannya, kami dapat senantiasa berkembang dengan inovasi yang dapat memberikan warna dan aksentuasi baru untuk lini pakaian sehari-hari dan keperluan pergi dengan dukungan Shopee untuk pemasaran dalam jangkauan dan cakupan yang luas," ujar Yessi.

Tak hanya delapan koleksi yang secara eksklusif dihadirkan di Shopee, ShopAtVelvet x Disney juga menghadirkan full collection dari berbagai karakter dan nuansa Disney yang juga disertai dengan penawaran menarik berupa diskon hingga 60 persen untuk semua produk ShopAtVelvet hingga 3 Maret 2021.

Beragam koleksi dari hasil kolaborasi ini dengan kedelapan koleksi eksklusif di Shopee yang diluncurkan pada 26 Februari nanti dikemas ke beragam jenis produk pakaian ShopAtVelvet, seperti:

 

 

Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk semua kebutuhan fesyen yang dibutuhkan pengguna Shopee selama 24 hari berturut-turut.

Hingga 3 Maret 2021, pengguna dapat memenuhi kebutuhan fesyen terkini mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris, dll dengan penawaran terbaik antara lain Gratis Ongkir Xtra, Late Night Sale Semua di Bawah 33RB, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30%.

Adi menambahkan bahwa Shopee berharap ke depannya dapat senantiasa menghadirkan inovasi dari inisiatif kolaborasi seperti ini, agar dapat memberikan nuansa dinamis.

"Tidak hanya produk yang kami hadirkan dan berikan untuk para pengguna Shopee di seluruh Indonesia, tetapi juga perkembangan dari industri tersebut dengan dukungan platform digital seperti kami dari Shopee, dalam menunjang jangkauan dan cakupan pasar yang luas," pungkasnya. (inilah.com)