Persib Beberkan Pencoretan Fabiano dan Zulham, Ternyata....

Persib Beberkan Pencoretan Fabiano dan Zulham, Ternyata....



INILAH, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka-bukaan mengenai pencoretan dua pemainnya yakni Fabiano da Rosa Beltrame dan Zulham Malik Zamrun. 

Menurutnya, pencoretan kedua pemain itu atas rekomendasi tim pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts. Terlebih, kontrak Fabiano dan Zulham di Persib Bandung sudah berakhir tepat 31 Desember 2020 lalu. 

"Itu semua adalah keputusan tim pelatih," tegas Teddy saat dihubungi, Rabu (17/2/2021). 


Meski demikian, pria yang akrab disapa Bos ini tidak mengetahui alasan pasti Robert Rene Alberts tidak merekomendasikan kedua pemain itu untuk tetap bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 2021. 

"Coba ditanyakan ke tim pelatih. Hal teknis sebaiknya ditanyakan ke tim pelatih," tegas Teddy. 

Fabiano gabung Persib pada awal musim 2019 lalu. Sedangkan Zulham yang turut mengantarkan menjuarai Piala Presiden 2015, bergabung kembali ke Persib sejak 4 Februari 2020.

Namun, kedua pemain belum banyak bermain untuk Persib terutama di Liga 1 2020. Masing-masing hanya menjalani satu laga lantaran PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menghentikan kompetisi yang baru berjalan tiga pertandingan akibat pandemi Covid-19.(Muhammad Ginanjar)