Ngebutnya Cas Ponsel Anti-Lelet di Realme 7 Series

Ngebutnya Cas Ponsel Anti-Lelet di Realme 7 Series
istimewa



INILAH, Jakarta - Sebagai Merek Favoritnya Anak Muda, realme sukses meluncurkan realme 7 Series pada tahun 2020 lalu dengan menghadirkan tiga pilihan untuk para anak muda di Indonesia, yang terdiri dari realme 7, realme 7i, dan realme 7 Pro.

Meski dirilis secara terpisah, trio andalan realme 7 Series bak primadona yang sukses diburu banyak anak muda berkat kemampuan dan fitur menarik yang diusungnya.

Fitur yang dimaksud adalah fitur pengisian daya cepat evolusioner yang ada pada realme 7 Pro, dan 30W Dart Charge di realme 7 yang menawarkan kecepatan pengisian penuh baterai 100% dalam waktu 65 menit.


Menawarkan pengisian daya cepat dengan nama 65W SuperDart Charge, teknologi ini mampu mengisi baterai realme 7 Pro hingga 100% dalam waktu 34 menit saja. Teknologi ini diformulasikan sebaik mungkin oleh realme, sehingga baterai smartphone dapat terisi dengan cepat, namun tetap berada di suhu optimal.

Untuk diketahui, pengisian daya revolusioner dari realme ini sebelumnya dihadirkan di flagship andalannya, realme X50 Pro. Namun, realme kembali membuat terobosan baru dan menghadirkan pengisian daya cepat 65W Super Dart Charge untuk pertama kalinya di realme Number Pro Series, menjadikannya pengisian daya tercepat yang tersedia dan terjangkau di segmen harga Rp 3 Jutaan.

Mengutip keterangan dari Palson Yi saat peluncuran realme 7 Pro tahun lalu, smartphone andalan ini akan menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat di segmennya dan memungkinkan pengguna untuk menghidupkan kembali smartphone mereka secepat mungkin.

Melalui realme 7 Pro, realme ingin menekankan bahwa anak muda sebagai pengguna smartphone harus mendapatkan hal yang terbaik dari smartphone-nya.

Selain unggul soal pengisian daya, baik realme 7 dan realme 7 Pro sama-sama menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 yang akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship, serta fitur AI color portrait untuk merekam video secara sinematik dan menakjubkan.

Dengan In-Display Selfie 32MP, realme 7 Pro membawa kamera selfie bermegapiksel tertinggi di antara realme smartphone lainnya dan siap untuk meningkatkan kemampuan selfie pengguna smartphone.

Tak ketinggalan, realme 7 Pro menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci sehingga menawarkan tampilan layar yang lebih jernih dan tajam sehingga membuat Anda betah berlama-lama di depan smartphone.

Jadi fitur yang paling dinantikan, realme telah melengkapi produk terbarunya kali ini dengan fitur NFC, di mana fitur ini dihadirkan oleh realme secara khusus untuk pasar Indonesia.

Soal kualitas, realme Number Series tidak usah diragukan lagi. Baik realme 7 dan realme 7 Pro telah dilengkapi dengan verifikasi TV Rheinland Smartphone Reliability yang mencakup banyak skenario penggunaan umum.

Hanya di realme 7 Series-lah kamu dapat menikmati smartphone tanpa rasa khawatir, baik itu kehabisan baterai, pengisian daya yang lama, hingga hal-hal lainnya yang sering membuatmu kesal ketika menggunakan smartphone. (inilah.com)