Camat Cisarua Bantah Kabar Kisruh Pembubaran Pesta Ulang Tahun Wali Kota Bekasi

Camat Cisarua Bantah Kabar Kisruh Pembubaran Pesta Ulang Tahun Wali Kota Bekasi
Foto: Reza Zurifwan



INILAH, Cisarua - Ramainya sosial media akan kabar kisruhnya pembubaran pesta ulang tahun Walikota Bekasi Rahmat Effendi di vila miliknya di Desa Cibeureum RT 03 RW 06, Kecamatan Cisarua bersama para pejabat pada Rabu, (3/2/2021) lalu dibantah Camat Cisarua Deni Humaedi.

Pasalnya, dalam penertiban atau pembubaran malam itu jajarannya yang berkomunikasi langsung dengan Rahmat Effendi tidak mengalami ketegangan seperti yang diketahui publik melalui akun sosial media.

"Aparatur Kecamatan Cisarua yang saya pimpin bersama Satpol PP, Polsek dan Koramil Cisarua dalam melakukan upaya penertiban yang persuasif tidak merasa kesulitan karena Wali Kota Bekasi sangat kooperatif hingga tidak benar kalau ada kabar telah terjadi ketegangan antara kami karena tak lama saya datang pestanya bubar," kata Deni kepada wartawan, Senin (15/2/2021).


Dia menerangkan, dalam perayaan hari ulang tahunnya wali Kota Bekasi dan rekan sejawatnya sudah melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

"Saat upaya penertiban secara persuasif ini saya melihat semua yang hadir menggunakan masker dam melaksanakan prokes Covid-19. Tapi karena ada aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) maupun Keputusan Bupati Nomor 443/14/Kpts/Per-UU/2021 maka ada pembatasan kegiatan baik manusia maupun waktu pelaksanaannya," terangnya.

Melihat ramainya sosial media akan kabar kisruhnya pesta ulang tahun Wali Kota Bekasi  Rahmat Effendi itu dianggap Deni karena berbau politik.

"Seperti yang sama-sama kita ketahui sosok Rahmat Effendi kan Wali Kota Bekasi yang juga seorang politisi, hingga baru ramainya penertiban saat Wali Kota Bekasi merayakan ulang tahun itu karena ada unsur profesinya sebagai politikus," tutur Deni. (Reza Zurifwan)