Bagi-bagi Angpao Kini Bisa Lewat Dompet Digital

Bagi-bagi Angpao Kini Bisa Lewat Dompet Digital
istimewa



INILAH, Jakarta - Perayaan Tahun Baru Imlek kali ini harus diadakan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sehingga tidak bisa berkumpul bersama keluarga besar seperti dulu.

Meski tidak bisa bertemu langsung, Anda tetap bisa bagi-bagi angpao --yang sudah menjadi tradisi Imlek-- dengan memanfaatkan layanan dompet digital atau e-wallet.

Beberapa dompet digital ini mengadakan promosi berkirim angpau selama Tahun Baru Imlek:


1. GoPay

Dompet digital dari Gojek, GoPay, mengadakan promosi CUAN atau Cara Untung Transfer Angpao pada 10-21 Februari 2021.

Pengguna bisa mengirim angpau minimal Rp10.000 kepada tiga orang berbeda untuk mendapatkan satu tiket undian berhadiah PlayStation 5, iPhone 12, dan iPad Air.

2. DANA

Dompet digital ini memiliki promo XiapCuan, membantu pengguna mengurangi kontak fisik atau bepergian ketika ingin mengirim uang atau berbagi angpao.

XiapCuan memberikan token kepada pengguna untuk transaksi yang berkaitan dengan Imlek, yaitu mengirim uang ke pengguna berbeda, sebesar Rp2.572 atau Rp25.720. DANA membatasi lima token per pengguna.

Pengguna hanya bisa menerima DANA Angpao dari token yang berasal dari program Imlek.

3. LinkAja

Platform ini mengadakan program #LengkapnyaUntukImlek sampai 28 Februari 2021, berupa saldo bonus.

Syaratnya, pengguna mengirimkan saldo LinkAja, dengan kuota kirim satu kali untuk layanan Basic Service dan 10 kali untuk Full Serive.

Saldo bonus angpao bisa digunakan untuk transaksi elektronik LinkAja, kecuali membayar transportasi, dan berlaku sampai 31 Desember.

4. ShopeePay

Pembayaran digital milik Shopee ini tidak secara khusus mengadakan promosi untuk berkirim angpao, namun mereka menawarkan sejumlah promosi belanja terutama makanan pada 12-12 Februari 2021.

ShopeePay memberikan promosi uang kembali atau cashback hingga 90 persen untuk mengirim makanan di layanan pengantaran Paxel, Help dan Anteraja, serta cashback 90 persen di kedai Kopi Kenangan dan Fore Coffee. (inilah.com)