DPRD Jabar Apresiasi ESDM Wilayah 2

DPRD Jabar Apresiasi ESDM Wilayah 2
istimewa



INILAH, Bandung – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Tetep Abdulatif mengapresiasi Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Wilayah 2, karena memenuhi distribusi penyaluran arus listrik kepada masyarakat, kendati di tengah pandemi Covid-19.

            Dalam kunjungannya bersama anggota Komisi IV ke Dinas ESDM Wilayah 2 Kota Bogor, Kamis lalu. Tetep menyebut, meski terjadi refocusing anggaran guna penanggulangan pandemi. Dinas tersebut tetap sanggup memenuhi kewajibannya, dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

            Dia berharap, Dinas ESDM Wilayah 2 dapat menyelesaikan pekerjaannya dan tentu saja akan didukung penuh oleh Komisi IV, agar perencanaan pembangunan yang ditargetkan pada 2022 mendatang dapat selesai. Khususnya terhadap kebutuhan listrik untuk masyarakat.


            “Komisi IV akan terus mem-back up dalam perencanaan pembangunan di tahun 2022. Terutama yang berkaitan dengan elektrasi listrik untuk kebutuhan masyarakat. Walaupun data itu tidak sama dengan PLN, tapi hanya tinggal 0,01 persen saja, dengan jumlah yang banyak di kisaran 260 ribu rumah tangga. Kami akan menuntaskannya dengan CSR,” kata Tetep di sela-sela kunjungan. (Yuliantono)