Peduli Korban Longsor Sumedang, Ikatan Pegawai OJK Salurkan Bantuan

Peduli Korban Longsor Sumedang, Ikatan Pegawai OJK Salurkan Bantuan
istimewa



INILAH, Bandung - Melalui TIm Jabar Bergerak, Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 2 Jawa Barat menyerahkan secara simbolis bantuan kepada korban yang terdampak longsor Cimanggung Sumedang. 

Bantuan diserahkan Kepala OJK KR 2 Jabar Indarto Budiwitono didampingi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan 1 Feriansyah, Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan 2 dan Manajemen Strategis Aulia Fadly, dan Ketua Ikatan Pegawai OJK KR2 Jabra Arieck Priyatna. 

Selain itu, Ikatan Isteri Pegawai Otoritas Jasa Keuangan (IIPOJK) KR 2 Jabar juga turut memberikan bantuan serupa. Donasi itu diserahkan  Ketua IIPOJK KR2 Jabar Herita Indarto didampingi Wakil Ketua +-IIPOJK Yuli Feriansyah dan Anneiza Aulia.


Penyerahan bantuan diterima Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil yang disaksikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (11/2/2021). Sebelumnya, pada 5 Februari bantuan berupa tenda dapur Umum, selimut, matras busa dan perangkat salat, perlengkapan sekolah pun diserahterimakan di SMAN Cimanggung Sumedang yang digunakan sebagai lokasi penyimpanan logistik bantuan korban. 

“Kami menyampaikan rasa duka yang mendalam atas jatuhnya korban jiwa dan mendoakan yang terbaik bagi keluarga yang ditinggalkan serta menguatkan agar segera bangkit dalam menata kembali kehidupan paska bencana. Kami berharap, bantuan ini sedikitnya dapat meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak bencana,” kata Indarto. 

Selain itu, Ketua Umum Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Jabar itu pun berkomitmen untuk mengajak dan mendorong lembaga jasa keuangan untuk memberikan sumbangsih dengan mengalokasikan dana bantuan sebagai wujud kepedulian. (*)